Kocaknya Sehun - Lee Kwang Soo cs Bergaya Ala Detektif di Preskon 'Busted'
xsportnews
TV

Sehun cs juga terlihat mengusung gaya kostum yang berbeda satu sama lain.

WowKeren - "Busted" tinggal sebentar lagi akan ditayangkan. Pantas saja jika program Netflix itu pun akhirnya menggelar konferensi pers yang dihadiri deretan membernya mulai dari Yoo Jae Seok, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Sehun EXO hingga Kim Sejeong Gu9udan pada Senin (30/4).

Dalam jumpa pers itu, para member "Busted" tampak mengusung gaya kostum yang sangat berbeda. Lee Kwang Soo contohnya, ia terlihat memakai coat panjang kebesaran dipadu celana jeans. Sedangkan Sehun, tampak sangat ganteng memilih menggunakan setelah kemeja resmi.

Kocaknya Sehun - Lee Kwang Soo cs Bergaya Ala Detektif di Preskon \'Busted\'

Source: Xportnews

Namun meski kostum berbeda, Park Min Young cs terlihat memasang pose ala seorang detektif. Namun saking seriusnya, pose member "Busted" justru terlihat sangat kocak.

Sebelum menggelar jumpa pers, tim produksi "Busted" sebelumnya sudah merilis detail karakter dari masing-masing member. Yoo Jae Seok akan detektif pemimpin tim yang pengecut sedangkan Ahn Jae Wook memainkan peran mantan detektif kepolisian.


Kocaknya Sehun - Lee Kwang Soo cs Bergaya Ala Detektif di Preskon \'Busted\'

Source: Xportnews

Yoo Jae Seok akan menjadi detektif lingkungan pengecut yang menjadi pemimpin dari tim sampah sedangkan Ahn Jae Wook memainkan peran mantan detektif kepolisian yang pengalamannya mampu mengasah kemampuan memecahkan kasus kejahatan.

Sehun bakal menjadi detektif yang sangat kompetitif yang pernah menjadi seorang koreografer sementara Kim Sejeong memainkan karakter pecandu novel misteri yang punya hasrat kuat menyelesaikan kasus kejahatan. Selanjutnya ada Lee Kwang Soo akan menjadi sosok ceroboh yang kemampuan investigasinya sangat dipertanyakan.

Kim Jong Min bakal menjadi karakter yang tingkat kecerdasannya satu langkah di belakang orang lain. Terakhir adalah Park Min Young yakni mantan pramugari dan detektif amatir yang mengejutkan semua orang dengan kemampuan alaminya.

Sementara itu, "Busted" dipersiapkan sebanyak 10 episode. Variety show itu akan mulai ditayangkan pada 4 Mei mendatang . Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru