Sempat Jadi Bulan-Bulanan, Begini Kata Rina Nose Soal Hatersnya di Dunia Maya
Instagram/Rina Nose
Selebriti

Rupanya Rina Nose memiliki definisi sendiri soal haters yang sering menyerangnya di dunia maya...

WowKeren - Rina Nose membuat keputusan yang cukup besar pada akhir 2017 lalu. Presenter kocak itu memutuskan untuk melepas hijabnya setelah hampir 6 bulan mengalami pergolakan batin. Keputusan ini membuat Rina menjadi sorotan selama akhir tahun hingga awal 2018.

Sosok Rina yang sering dipuji kocak dan cantik pun langsung memiliki cukup banyak haters usai keputusaannya tersebut. Mantan kekasih Fakhrul Razi itu seringkali menerima berbagai komentar negatif dari haters usai memutuskan untuk melepas hijab.

Berbagai tingkah Rina pun sering menjadi bahan kritikan di media sosial. Seperti salah satu yang terbaru adalah Rina dikritik lantaran dianggap mempermainkan bersin. Kritikan itu muncul usai artis berdarah Sunda tersebut mengunggah video parodi bersin dengan berbagai gaya musisi.


Sering menjadi bulan-bulanan, lantas seperti apa pandangan Rina tentang hatersnya di dunia maya? Menurut Rina, haters tak lain adalah orang yang selalu peduli dan tertarik tentang dirinya serta kehidupannya sebagai publik figur. Ia juga menyebutkan bahwa hatersnya terdiri dari berbagai macam.

"Mereka ini orang-orang yang peduli, mereka adalah pemerhati kita. Dan ada, fans-fans itu kan bermacam-macam, nah haters juga sama bermacam-macam," kata Rina dalam wawancara terbaru. "Kalau aku ngelihatnya mereka ini punya hak yang sama untuk berkomentar. Punya hak yang sama untuk menyukai ataupun membenci."

Menurut Rina tinggal bagaimana kita menyikapi dan menyaring komentar netter di media sosial. "Tinggal bagaimana kita menyaring nih, mana-mana aja yang sekiranya harus kita pertahankan. Mana-mana aja yang jangan dipertahiin," pungkasnya.

Pernyataan Rina Nose ini pun menjadi bahasan di kalangan netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan netter soal pernyataan Rina Nose tersebut. "Netizen sukanya menghakimi yang ga penting, DIMANA MANA tuh ya setau gw kalo orang mau beli gundam dan mainan di nogoshop sampe puas monggo gan," seru netter. "Tp kadang koreksi juga perlu mbae...karna buat kemajuan klo halnya positif....sifatnya ngingetin," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru