Barbie Kumalasari Habiskan Rp 4 M Demi Tubuh, Pernah Dibully Gara-Gara Gendut
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Transformasi Barbie Kumalasari membuat publik tercengang. Penampilan istri Galih Ginanjar itu berubah total.

WowKeren - Berperan sebagai Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari pada tahuan 2000-an lalu, membuat nama artis cantik Barbie Kumalasari mulai melejit. Dalam sinetron itu, Barbie tampak berisi dan tembam.

Siapa sangka, Barbie kini berubah total. Saat diwawancari oleh pengacara Hotman Paris Hutapea, Barbie ternyata menghabiskan uang hingga Rp 4 miliar hanya demi merombak tubuhnya.

Perubahan Barbie kini membuat pangling publik. Ia pun sempat mengunggah video transformasinya lewat akun Instagram miliknya pada 12 April 2018 lalu.

Namun siapa sangka, ada cerita kelam dibalik tubuh seksi Barbie. Rupanya ia merasa sakit hati dengan perlakuan diskrimatif orang-orang, termasuk di lokasi syuting.

"Perawatan aku tiap bulan aja udah di atas Rp 100 juta," kata Kumalasari di acara "Hotman Paris Show". "Awalnya aku sakit hati, karena terlalu diskriminatif banget di lokasi syuting, dibully."

"Karena perannya pembantu gak boleh pakai makeup bermerek, gendut dan bajunya yang murah," lanjut Barbie. "Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop."

Tak sampai di situ, ia juga pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari mantan suami. Namun kini ia bahagia dengan suami barunya, Galih Ginanjar.

"Dulu aku itu 100 kilo (gram) lebih deh, 103 kilo (gram) paling terbesar. Terus celanaku dulu (ukurannya) 45. Baju juga 4 kali, (ukurannya) XXXL," ujar Barbie saat berbincang dengan Poppy Amalya. "Sekarang 45 (kilogram). Setengah, 60 kilo lah ya."

"Aku nge-gym-nya parah banget, karena banyak kecewa-lah ya dulu dengan masa lalu. Pertama kan aku divorce juga, karena dulu mantan suami gak pernah gandeng aku kalau ke mall," lanjut Barbie. "Katanya dari seluruh mantan pacar dia, aku yang paling gendut, gitu kan. Terus dari pacaran juga, ya dia sudah bohong lah ternyata dia jalan sama mantan pacarnya. Hanya gara-gara aku gendut."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru