Henry Tinggalkan SM Setelah 10 Tahun, Netter: Lebih Baik Memang Hengkang
Instagram
Selebriti

Netter mendukung penuh keputusan Henry untuk meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment.

WowKeren - Henry pertama kali bergabung dengan Super Junior lewat kemunculannya di MV "Don't Don" yang dirilis pada 2007 sebagai pemain biola. Bersama Zhou Mi, pemilik nama lengkap Henry Lau itu kemudian resmi debut sebagai personel Super Junior-M pada 2008.

Selama kariernya sebagai idol, Henry sempat merilis beberapa karya solo yang cukup mendapat sambutan publik, salah satunya "Trap". Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga pernah tampil di beberapa program TV seperti "Master Chef Celebrity" hingga "I Live Alone".

Kini setelah 10 tahun berkarier di bawah naungan SM Entertainment, Henry memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu. Hari ini, Senin (30/4), terungkap kalau pelantun "That One" tersebut tak memperpanjang kontraknya dengan SM.

Hengkangnya Henry ini dibenarkan oleh pihak SM lewat pernyataan resminya. Agensi yang juga menaungi Girls' Generation dan SHINee itu mengungkap kalau keputusan Henry untuk tak memperpanjang kontrak telah disetujui oleh kedua belah pihak.


Keputusan Henry untuk hengkang dari SM ini mendapat banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang menganggap kalau pilihannya untuk meninggalkan SM adalah keputusan yang bagus mengingat selama ini SM kurang memberikan dukungan untuk kariernya.

"Dia memang lebih baik hengkang saja. Dia nggak punya masa depan dengan terus bersama Super Junior," kata netter. "Henry punya kemampuan menciptakan lagu yang luar biasa. Dia tidak perlu melakukan sesuatu atas keinginan orang lain," ujar netter lainnya.

"Tidak peduli bagaimanapun aku memikirkannya, seratus kali ini keputusan paling baik," komentar netter. Melihat bagaimana artis-artis SM hengkang lalu membentuk agensi sendiri, menurutku SM tidak memperlakukan mereka dengan baik," tambah yang lain.

Sementara itu usai meninggalkan SM, Henry berniat melanjutkan kariernya dengan membentuk agensi sendiri. Penyanyi yang lahir di Toronto, Kanada itu sempat berpartisipasi di konser "SMTOWN Wolrd Tour VI" di Dubai awal April lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait