Terlihat di Rumah Sakit Untuk Perawatan, Begini Penampilan Han Ye Seul
Selebriti

Tampil santai, Han Ye Seul juga sempat ditanya seperti ini oleh para reporter terkait kondisinya.

WowKeren - Han Ye Seul masih terus jadi bahasan publik terkait luka yang disebabkan usai menjalani operasi pengangkatan lipoma belum lama ini. Baik pihak rumah sakit ataupun dokter yang menanganinya pun sudah meminta maaf pada Ye Seul.

TV Chosun kemudian membahas kesalahan operasi yang dialami Han Ye Seul. Seorang ahli medis mengungkap bahwa kejadian tersebut terjadi lantaran pihak medis mencoba untuk memberikan perlakuan spesial kepada pasien spesial atau disebut VIP Syndrome. Sebagai informasi, VIP Syndrome sendiri adalah pengaruh buruk yang dapat dialami pasien terkenal dari sebuah pengobatan, dan berpotensi menjadi penyebab kecelakaan medis.

Di lain sisi, TV Chosun juga sempat bertemu dengan Han Ye Seul yang tampak keluar dari rumah sakit usai menjalani perawatan. Han Ye Seul yang terlihat santai memakai busana serba hitam dan topi sempat tersenyum ke arah kamera wartawan. Pastinya, kemunculan Han Ye Seul ini langsung disambut oleh para reporter yang bertanya tentang kondisinya.


Han Ye Seul

Hancinema

Reporter sempat bertanya apakah Han Ye Seul menerima kompensasi yang dijanjikan dari rumah sakit. Seperti yang diketahui, belum lama ini para ahli sempat membahas kemungkinan Han Ye Seul akan mendapat kompensasi sebesar 50 juta Won (setara Rp 644 juta). Terkait hal ini, manajer dengan singkat menjawab, "Tidak".

Reporter lain kemudian berkata pada Han Ye Seul bahwa para penggemar sangat khawatir padanya. Tak hanya itu, para penggemar juga sudah membuat petisi nasional yang diajukan atas nama dirinya. Mendengar hal ini, aktris berusia 36 tahun tersebut mengucapkan "terima kasih" lalu meninggalkan kerumuman reporter.

Sementara itu, dokter yang menangani Han Ye Seul kembali meminta maaf pada Han Ye Seul. Merasa menyesal atas kesalahan yang dibuatnya, dokter tersebut mengaku syok dan ikut menderita hingga tak bisa tidur dengan nyenyak.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait