Lucinta Luna Tampil di 'Karma', Netter Tegaskan Soal Teguran KPI
Instagram/lucintaluna
TV

Para netter mengingatkan acara 'Karma' agar memperhatikan teguran KPI mengenai tayangan berbau LGBT.

WowKeren - Acara "Karma" tampaknya kini menjadi tontonan favorit masyarakat. Acara yang dipandu paranormal Roy Kiyoshi tersebut memiliki daya tarik tersendiri untuk mengambil perhatian penonton.

Kali ini, presenter acara "Karma", Robby Purba membagikan bocoran mengenai bintang tamu yang akan hadir selanjutnya. Rupanya, artis kontroversial Lucinta Luna dan selebgram Stasya Bwarlele akan hadir di acara "Karma".

Sebelumnya, para netter sempat meminta stasiun ANTV untuk mengundang Lucinta saat Millendaru menjadi bintang tamu. Akhirnya, permintaan tersebut dikabulkan oleh pihak ANTV.

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah oleh Robby pada Minggu (29/4). Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (30/4).

Dalam video tersebut, Robby menunjukkan Lucinta yang berada di studio ANTV untuk syuting "Karma". Selain itu, Lucinta terlihat manja saat bersama Robby.


Lucinta Luna

Instagram

"Look who is in 'Karma' tonight (lihat siapa yang datang di acara 'Karma' malam ini)," ujar Robby dalam video tersebut. "Hai kak Robby, ketemu lagi di acara ini. Halo Stasya," sapa Lucinta. "Enggak boleh gitu-gitu sekarang," sahut Robby. "Kak Robby milik aku sekarang," ujar Lucinta sembari tertawa.

Akan tetapi, banyak juga netter yang menentang Lucinta diundang ke acara "Karma". Mereka mengingatkan kembali mengenai teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), agar tidak menayangkan acara berbau LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Sebelumnya, KPI juga sempat memberi teguran kepada acara "Brownis" saat menghadirkan Lucinta sebagai bintang tamu. Seperti diketahui, Lucinta disebut-sebut sebagai seorang transgender.

"Katanya udah gk boleh tmpil sm kpi..gmn nich @kpipusat .." komentar akun @gusty****nazwa. "@kpipusat kok org Ini masih boleh nongol lg?" tambah akun @yuni*****tika. "@kpipusat Ini gimana, stasiun tv nya kaya masa bodo ya sm KPI, makin ditegur makin dikerjain," sahut akun @var****ub.

"Lah koq msh nonggol di tv," tulis akun @salsa*****a945. "@kpipusat gmn pak kok aturah km melarang trasngeender kok msh tetep ada ditv @antv_official ini," imbuh akun @oktav*****arah89. "Kan sama KPI ga boleh nayangin yg berbau TG," tambah akun @mari*****andrea.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel