Tampil Ganteng di Pernikahan Sahabat, Song Joong Ki Ucapkan Pesan Manis Ini
Selebriti

Berbagi beberapa kata di pernikahan sahabat, Song Joong Ki yakin pasangan pengantin akan bahagia karena ini.

WowKeren - Belum lama ini fans disapa dengan foto-foto ganteng Song Joong Ki yang menghadiri pernikahan rekannya. Sayangnya, Song Joong Ki tampaknya hadir seorang diri tanpa ditemani Song Hye Kyo di acara tersebut. Sekali lagi, Song Joong Ki menyapa fans dengan foto barunya. Sama seperti sebelumnya, suami Song Hye Kyo tersebut hadir di acara pernikahan.

Pada tanggal 28 April, salah satu sahabat Song Joong Ki yang merupakan seorang warga sipil, menggelar pernikahan. Foto-foto Song Joong Ki di pernikahan tersebut pun membanjiri beberapa komunitas online dan SNS pribadi dari para tamu yang menghadiri pesta pernikahan itu.

Dalam foto yang beredar, Song Joong Ki terlihat tampan memakai kaos putih dipadu setelan jas warna gelap. Hadir di acara spesial sahabatnya, aktor berusia 32 tahun tersebut juga tampak ceria dan terus tersenyum lantaran bahagia sahabatnya menikah.

Dalam upacara pernikahan sahabatnya, Song Joong Ki berbagi beberapa kata tentang pasangan pengantin. "Karena ada begitu banyak orang yang hadir di sini pada saat perayaan ini, aku tidak ragu bahwa temanku dan istrinya akan hidup bahagia selamanya," ujar pemeran "Descendants of the Sun" itu.


Song Joong Ki

Hancinema

Di lain sisi, Song Joong Ki membuktikan ia adalah sahabat setia. Meski ia adalah salah satu selebriti papan atas yang paling terkenal, ia tampak tinggal di pernikahan tersebut hingga acara itu selesai.

Tak cukup hanya dengan itu, Joong Ki bahkan berbaik hati meladeni tamu-tamu lain yang ingin berfoto dengannya. Meskipun tuntutan semacam itu dapat mengganggunya, Joong Ki dengan santai menanggapi semua orang dengan senyuman dan berterima kasih kepada semua orang karena datang ke pernikahan temannya.

Song Joong Ki bukan hanya seorang selebriti yang tampan dan terkenal, tapi seorang teman yang setia dan seorang individu yang baik hati. Nggak heran jika Song Joong Ki banyak mencuri hati fans dengan kebaikan hatinya ini ya. Setuju?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru