Awas Baper, Suho dan Ha Yeon Soo Romantis Banget di Poster 'Rich Man'
Naver
TV

Jelang tayang, tim produksi merilis poster perdana yang dijamin membuat fans baper.

WowKeren - Tinggal menghitung hari lagi untuk bisa menyaksikan akting Suho EXO di "Rich Man, Poor Woman". Jelang tayang, tim produksi pun merilis poster drama romantis yang dibintangi pemilik nama Kim Jun Myeon itu bersama aktris cantik Ha Yeon Soo.

"Rich Man, Poor Woman" merupakan remake serial Jepang populer berjudul sama yang ditayangkan Fuji TV pada 2012. Kisahnya tentang Lee Yoo Chan (Suho), CEO perusahaan IT bernama Next One yang jenius dan inovatif. Sifatnya arogan dan susah mempercayai orang lain. Namun ia menderita penyakit tak bisa mengenali wajah orang-orang.

Lee Yoo Chan kemudian bertemu Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Meski pintar, ia susah mencari pekerjaan di tahun terakhir kuliahnya. Namun ia bermimpi bisa bekerja di Next One. Berbeda dengan Lee Yoo Chan, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Poster menampilkan Ha Yeon Soo yang menyandarkan dagunya di punggung Suho sambil memegang lengan cowok ganteng tersebut. Ia tersenyum manis, sementara Suho yang juga tersenyum melirik ke bawah sambil memegang es kopi. Chemistry mereka tampak kuat meski hanya sebatas poster.


Suho dan Ha Yeon Soo di Poster \'Rich Man\'

Source: Allkpop

"Rich Man, Poor Woman" adalah drama romantis pertama Suho sejak terjun ke dunia akting disamping profesi aslinya sebagai idol besutan SM Entertainment. Aktingnya sebagai Bill Gates versi Korea tentu saja sangat dinantikan oleh fans.

Sementara itu, "Rich Man, Poor Woman" juga dibintangi Oh Chang Suk ("Defendant") sebagai Min Tae Joo, wakil direktur dari perusahaan Lee Yoo Chan. Selain itu ada Kim Ye Won yang memerankan Min Tae Ra, adik Min Tae Joo yang bekerja sebagai kurator sekaligus pemilik galeri seni.

Bagi yang penasaran dengan kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra, episode perdana "Rich Man" akan tayang 9 Mei nanti di MBN dan Dramax. Selain nama-nama di atas, drama ini diramaikan Yoon Da Young, Park Sung Hoon, Kim Min Ji, Lee Jae Jin F.T. Island dan Choi Ji Na.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru