Lama Dinanti, Raya Kitty-Cemal Faruk Akhirnya Muncul di Teaser 'Anak Langit'
Instagram
TV

Kemunculan Raya Kitty dan Cemal Faruk di teaser terbaru mengguggah ketertarikan penggemar 'Anak Langit'.

WowKeren - Sinetron "Anak Langit" sudah beberapa waktu belakangan lebih sering memunculkan konflik Hiro (Stefan William), Milka (Nasya Marcella), dan Erland (Mischa Chandrawinata). Sempat menceritakan kegagalan pernikahan Hiro dan Milka, sinetron SinemArt itu kini sedang fokus terhadap persiapan pernikahan Milka dengan Erland.

Penggemar "Anak Langit" akhirnya bakal disegarkan dengan konflik terbaru dari pihak Kei (Cemal Faruk) dan Emon (Raya Kitty). Mereka muncul dalam teaser terbaru untuk jadwal tayang Senin (30/4).

Sosok Emong emang tidak pernah kapok dan selalu saja membuat deg degan ...cinta Kei tidak akan pernah hilang dan itulah rassa .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada


Emon akan tanding balapan dengan Sasha (Hana Saraswati). Di tengah perjalanan, sayangnya Emon tiba-tiba terjatuh cukup keras. Melihat kejadian itu, Kei langsung berlari kencang sambil berteriak. "Emon," serunya.

Mengunggah video teaser ini, sutradara Akbar Bhakti rupanya fokus terhadap kisah Kei dan Emon. "Sosok Emong emang tidak pernah kapok dan selalu saja membuat deg degan ...cinta Kei tidak akan pernah hilang dan itulah rassa," ungkapnya.

Kemunculan Kei dan Emon yang sudah lama dinantikan membuat penggemar mereka merasa senang. "Akhirnya ada kei dan emon di trailer trimakasih om @akbar__bhakti," ujar virra***villa. "Nah gintu konflik emon dong om jgn hiro milka erland mulu bosen lama lama," seru roni_a***eiraz_. "Lihat trailer nya ada keyva n sasya jadi semangat nonton pak @akbar__bhakti ,, semoga seterusnya mereka sering muncul ya pak," komentar dev***383.

Sementara itu, Hiro kembali diceritakan masih khawatir bila Milka benar akan menikah dengan Erland. Penasaran dengan kelanjutan cerita "Anak Langit"? Sinetron ini tayang mulai pukul 19.45 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel