Lee Sung Kyung Terang-Terangan Akui Suka Lee Sang Yoon di Teaser 'About Time'
TV

Lee Sang Yoon terlihat risih dengan tingkah laku Lee Sung Kyung, namun ternyata ia diam-diam menyukainya.

WowKeren - Saluran tvN siap menghadirkan drama baru bergenre fantasi, "About Time". Pihak produksi drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon ini telah merilis beberapa teaser yang semakin membuat penonton penasaran.

Pada teaser ketiga yang baru saja dirilis Sabtu (28/4) lalu, Choi Michaela tampak sedang melihat Lee Do Ha dari balik buku yang ia baca. Lee Do Ha sendiri menyadari apa yang gadis itu lakukan.

Lee Do Ha yang mulai merasa risih lalu menegur langsung Choi Michaela. "Kenapa kamu terus melihat ke arahku?" tanya Lee Do Ha sambil menatap sinis.

Karakter yang diperankan Lee Sung Kyung terkejut, namun ia menjawab pertanyaan Lee Do Ha dengan santai. "Aku suka kamu," jawab Choi Michaela. "Aku akan memperhatikan kamu tanpa sembunyi sekarang."


Lee Do Ha pun tidak peduli dengan perkataan Choi Michaela. Ia memilih melanjutkan membaca koran Meski terlihat tak senang, Lee Do Ha diam-diam tersenyum dibalik koran yang ia baca.

Sementara itu, teaser kedua "About Time" dirilis pada 21 April lalu. Teaser tersebut memperlihatkan kemampuan spesial Lee Sung Kyung yang dapat melihat angka-angka sisa umur manusia di tangan mereka.

"About Time" mengisahkan seorang aktris musikal, Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang mampu melihat sisa hidup manusia. Lalu ia bertemu dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), seorang pimpinan yayasan budaya yang sempurna tapi memiliki imej cuek. Ia mampu menghentikan hitungan mundur sisa hidupnya untuk sementara.

Selain Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon, "About Time" juga dibintangi Lim Se Mi, Han Seung-yeon, Lee Seo Won hingga Rowoon SF9. Drama ini disutradarai PD Kim Hyung Sik yang sebelumnya menggarap "Sign" hingga "Twenty Again".

"About Time" disiapkan tvN untuk tayang usai tamatnya "A Poem A Day" di slot Senin dan Selasa pukul 9:30 malam KST. Episode perdana bisa disaksikan pada 21 Mei mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru