Liburan di Kapal Pesiar, Eko Patrio-Viona Rosalina Pose Mesra Ala 'Titanic'
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio membagikan momen kebersamaannya dengan Viona Rosalina saat berlibur di atas kapal pesiar.

WowKeren - Rumah tangga Eko Patrio dan Viona Rosalina hingga kini terlihat sangat harmonis. Bahkan, pasangan yang menikah pada 12 Oktober 2001 silam tersebut jauh dari gosip miring.

Kali ini, Eko kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan Viona saat berlibur di atas sebuah kapal pesiar. Hal ini diketahui saat Eko mengunggah foto di akun Instagram miliknya pada Senin (30/4).

Dalam foto tersebut, Eko tampak memeluk pinggang Viona dari belakang. Keduanya terlihat mesra bak tokoh utama di film romantis "Titanic", Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. "Serasa di film titanic," tulis Eko di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Eko tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka mengagumi hubungan Eko dan Viona yang terlihat romantis hingga kini. Para netter juga mendoakan agar rumah tangga Eko dan Viona terus harmonis dan awet.

"Ciieee... So sweet banget sih," komentar akun @novi*****a12345678. "Ahahahahaa romantisnya bang eko ama istri,,SAMAWA bang insya Allah," tambah akun @kelin****rga. "Ini nih the best couple ever... Semoga bisa menjadi contoh," sahut akun @d***ong.

"Salute buat mas eko...walaupun udah kaya...jaya...dan tenar...tetap sayang sm istri...yg lain kagak...hehehe," tulis akun @ivans******ra357. "Awet terus sampai tua yahhh..." imbuh akun @lem****ansi. "Makin romantis ajaa," tambah akun @ninin****eljo3.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru