Ganteng-Ganteng, Akrabnya Jang Dong Gun dan Hyungsik di Balik Layar 'Suits'
Naver
TV

Dua pemain utama drama baru KBS tersebut memamerkan bromance mereka selama syuting.

WowKeren - "Suits" tayang perdana pekan lalu, tepatnya pada 25 April dengan rating cukup memuaskan. Drama baru KBS ini dibintangi dua aktor ganteng, Jang Dong Gun dan Park Hyungsik. Penonton pun lumayan puas dengan episode perdananya.

Diangkat dari serial populer Hollywood,"Suits" menceritakan pengacara legendaris bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) yang mempekerjakan Go Yeon Woo (Hyungsik) di firma hukum miliknya, Kang & Ham. Padahal pemuda itu bukan lulusan sarjana serta tak memiliki ijin untuk melakukan praktek hukum. Hanya saja ia dianugerahi otak yang jenius dengan ingatan fotografis.

Salah satu alasan yang membuat penonton betah menyaksikan "Suits" adalah bromance Jang Dong Gun dan Hyungsik. Sama-sama selalu tampil ganteng dibalut setelan jas, keduanya memang sering muncul dalam satu adegan. Saat bersama, mereka menarik perhatian penonton dengan aura, chemistry serta kerja tim yang oke.

Tim produksi pun memanjakan penonton dengan merilis foto behind the scene yang menampilkan Jang Dong Gun dan Hyungsik. Dalam foto, mereka terlihat serius selama melakoni syuting. Di sela pengambilan gambar, keduanya berlatih mengucapkan dialog masing-masing dan menunjukkan kerja tim kuat di balik layar yang menghasilkan bromance oke dalam drama.


Bromance Jang Dong Gun dan Hyungsik di \'Suits\'

Source: Soompi

"Kapanpun punya waktu, Jang Dong Gun dan Park Hyungsik berbicara banyak tentang adegan dalam drama dan karakter mereka. Kami pikir adegan yang hebat dan sempurna diciptakan berkat upaya mereka. Kerja tim dari dua aktor tersebut juga menciptakan suasana yang seru dengan banyak tawa. Semua kru dan pemain dengan senang mengambil gambar adegan mereka," tutur tim produksi.

Sebelumnya dalam jumpa pers, Jang Dong Gun mengaku nyaman beradu akting dengan Hyungsik. Meski aktor yang dulunya idol member ZE:A itu terpaut 19 tahun lebih muda darinya. Hyungsik sendiri menyampaikan dirinya berusaha untuk nyaman selama berakting dengan aktor yang jauh lebih senior darinya tersebut.

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (2/5) mendatang di KBS. Drama ini juga dibintangi Chae Jung Ahn, Go Sung Hee, Jin Hee Kyung dan Choi Gwi Hwa. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah dua pengacara ganteng tersebut, pastinya jangan sampai melewatkan episode selanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru