Pamer Iklan Pelangsing di Medsos, Na Eun A Pink Bikin Netter Iri
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Na Eun merupakan salah satu idol yang memiliki tubuh langsing idaman para wanita.

WowKeren - Na Eun A Pink merupakan salah satu idol yang memiliki tubuh ideal. Berkat kecantikan dan tubuh langsingnya ia menjadi model untuk salah satu produk pelangsing yakni Calobye.

Pada Minggu (29/4) lalu, Na Eun mengunggah video iklan Calobye di akun Instagram miliknya sebagai ajang promosi. Penampilan idol kelahiran 1994 ini dalam video tersebut membuat iri sebagian netter.

Pasalnya, dalam video itu Na Eun tampak seksi menggunakan kaus model croped yang memamerkan perut ratanya. Visual A Pink ini tampak cantik dan percaya diri tersenyum dan berpose menunjukkan keindahan tubuhnya.

より進化したCALOBYE+が日本で販売開始されました。ダイエット効果はもちろん、マルチビタミン、ミネラル成分もたっぷりで、健康食品として抜群です。ぜひネットで「カロバイプラス」を検索してみてください。 #CALOBYEPLUS #カロバイプラス #健康 #美 #楽しむ自分を支える #新しい自分と出会える


Sebuah kiriman dibagikan oleh the naeun (@marcellasne_) pada

Penggemar pun tak henti-hentinya memuji kecantikan paras dan tubuh Na Eun. Mereka meninggalkan berbagai komentar pujian di unggahan tersebut.

"Cantik pisaaaan," komentar akun @amelian*****. "Ya ampun body mbaknya unncchh," tulis akun @githapra*****.

"Kamu gapunya perut ya," puji akun @rezkh****. "Dr ujung rambut sampai ujung kaki, ku suka dirimu mba naeun," tambah akun @zakiya_a****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru