Ciuman di 'Live', Lee Kwang Soo dan Jung Yu Mi Malah Dikritik Tak Serasi
Naver
TV

Yeom Sang Soo dan Han Jung Oh mengungkap perasaan masing-masing sebelum berciuman. Begini komentar netter.

WowKeren - "Live" sudah menayangkan dua episode terbarunya pekan lalu. Episode ke-15 pada Sabtu (28/4) menyuguhkan momen romantis antara Lee Kwang Soo dan Jung Yu Mi. Menariknya, netter justru tak senang menyaksikan hubungan asmara mereka.

"Live" yang dibesut oleh Noh Hee Kyung, penulis naskah "It's Okay It's Love", menceritakan kehidupan para polisi secara realistis. Namun kisahnya dibumbui love line antara Yeom Sang Soo (Lee Kwang Soo) dan Han Jung Oh (Jung Yu Mi) yang sama-sama berprofesi sebagai polisi.

Sejak awal penonton rupanya tak begitu menyukai kisah cinta Sang Soo dan Jung Oh. Mereka mengaku lebih deg-degan menyaksikan chemistry Jung Oh dengan sersan Myung Ho (Shin Dong Wook). Namun ternyata penulis naskah bekehendak lain.

Dalam episode tersebut, Jung Oh dan Sang Soo akhirnya mengungkap perasaan masing-masing. Mereka pun berciuman dan menghabiskan malam bersama. Alih-alih baper, netter justru mengaku tak senang dan mengkritik mereka pasangan tak serasi.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Ini baru pertama kalinya aku melihat kisah cinta yang pasangannya sama sekali tidak serasi," komentar netter. "Aku lebih suka saat dia (Jung Oh) ada sesuatu dengan sersan Myung Ho," tambah netter. "Apa-apaan ini? Katanya tidak akan ada kisah cinta?" sahut netter lain. "Mereka tidak serasi dan tidak membuatku berdebar sama sekali. Seharusnya adegan ciuman membuat kalian bahagia, tapi aku justru langsung bad mood," pungkas lainnya.

"Adegan ciumannya terlalu membosankan. 'Live' sangat seru dan semuanya oke tapi aku tidak tahu kenapa mereka harus menaruh kisah cinta yang dipaksakan. Jika mereka melakukannya untuk menunjukkan proses penyembuhan luka hati Jung Oh, aku tidak tahu masalahnya ada di akting atau editing, tapi aku tidak mendapatkan rasanya. Mereka terlihat oke saat menjadi rekan kerja, tapi aku tidak menyukai kisah cinta mereka," jelas netter.

Sementara itu, "Live" segera mengakhiri kisahnya akhir pekan ini. Dua episode terakhir bisa disaksikan pada 5 dan 6 Mei mendatang. Sedangkan pekan depan, tvN siap menghadirkan drama seru, "Lawless Lawyer" yang dibintangi Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel