Jadi Model Majalah Jepang, Lisa Ungkap Makanan Favorit Hingga Hobi
Selebriti

Ajak fans mengenal lebih dekat dirinya, simak wawancara bersama Lisa di majalah Jepang ini.

WowKeren - Meski Black Pink belum comeback, para membernya tetap disibukkan dengan sederet aktivitas di 2018 ini. Salah satunya Lisa, yang belum lama ini menyapa fans dengan foto barunya di majalah Jepang.

Usut punya usut, Lisa digaet menjadi model majalah Jepang Mini edisi terbaru. Sebelumnya, majalah Mini sudah merilis video behind the scene yang menampilkan Lisa saat menjadi modelnya. Dalam video tersebut, pelantun "As If It's Your Last" tersebut tampil cantik dalam balutan busana beraneka konsep mulai dari swag hingga keren.

Tak hanya pemotretan, Lisa sendiri juga menjalani wawancara dengan majalah tersebut. Menjawab 100 pertanyaan dari majalah itu, Lisa pun buka-bukaan tentang banyak hal, mulai dari cita-cita di masa lalu hingga hal yang jadi favoritnya.


Berasal dari Thailand, Lisa mengungkap tempat favoritnya di sana adalah di Siam. Selain Thailand, Lisa juga sangat menyukai Jepang terutama daerah Harajuku. Seperti yang diketahui, Lisa termasuk salah satu idol yang dianggap sebagai visual top di Korea. Punya wajah cantik, menurut Lisa bibir adalah bagian yang paling ia sukai.

Lisa

Twitter

Punya jadwal yang padat tak menghalangi lisa melakukan hal yang disukainya. Dari banyak hal, ternyata Lisa sangat suka menonton film. Lisa kemudian mengungkap film favoritnya adalah "About Time".

Dalam wawancara ini, Lisa juga berbicara tentang makanan favoritnya. Cinta makan, Lisa mengaku sangat menikmati makan ayam bersama member Black Pink di dorm belakangan ini. Sedangkan cake favoritnya adalah red velvet cake. Tak hanya itu, Lisa ternyata juga sangat suka minum cola.

Sementara itu, dalam sesi 100 pertanyaan ini Lisa juga sempat mengungkap artis yang jadi role modelnya. Dari banyak musisi, Lisa mengungkap ia sangat mengidolakan Kehlani, penyanyi serta penulis lagu populer asal Amerika. Selain Kehlani, Lisa mengatakan ia sangat mengagumi model serta aktris asal Jepang yaitu Nana Komatsu.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru