Pemilih soal Karakter di Film, Jefri Nichol Ungkap Peran Impiannya Jadi Tentara
WowKeren/Fernando
Film

Jefri Nichol menyebutkan alasannya memimpikan peran tentara untuk salah satu film yang ia bintangi.

WowKeren - Eksistensi Jefri Nichol di dunia layar lebar sudah patut diperhitungkan. Sejak berhasil membintangi "Dear Nathan", aktor 19 tahun ini akhirnya berkali-kali mendapat kesempatan menjadi bintang utama dalam film "One Fine Day hingga "Surat Cinta Untuk Starla The Movie".

Jefri Nichol mengaku sebagai aktor yang memang pemilih soal karakter untuk filmnya. Ia selalu berusaha untuk memilih peran yang berbeda-beda di setiap film yang ia bintangi.

"Iya, apalagi aku enggak mau monoton gitu ya. Enggak mau sama semua filmnya," ungkap Jefri Nichol ketika ditemui WowKeren di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4). "Jadi berusaha semaksimal mungkin untun membuat karakter-karakter baru yang bisa dinikmati oleh orang-orang nanti yang di film."

Rupanya, Jefri Nichol mendambakan peran sebagai tentara di salah satu filmnya. Selain itu, ia juga menginginkan suatu saat mendapat peran dari novel karya Pramoeedya Ananta Toer.


"Pengin jadi tentara sih. Sama jadi salah satu karakter di buku-bukunya Pram (Pramoedya Ananta Toer)-lah, pengin banget itu," tutur pria kelahiran 15 Januari ini. "Ngefans banget sama dia," imbuhnya.

Jefri Nichol kini disibukkan dengan kegiatan syuting beberapa film hingga Agustus mendatang. Salah satu film terbarunya berjudul "Jailangkung 2". Selain Jefri Nichol, film "Jailangkung 2" turut dibintangi oleh Amanda Rawles, Hannah Al Rasyid, serta Wulan Guritno. Film tersebut baru saja merilis trailer-nya.

"Tadi baru launchingtrailer-nya 'Jailangkung 2'. Seru banget sih, lebih tegang daripada yang pertama," beber Jefri Nichol. "Pemain lain juga kayaknya senang sama trailer-nya. Semoga pas tayang nanti pada senang," harapnya.

Nama Jefri Nichol beberapa waktu lalu kerap disebut-sebut karena kedermawanannya. Ya, ia diketahui sempat memberi sejumlah uang kepada seorang pemulung. Sayangnya, Jefri Nichol memilih bungkam saat disinggung tentang aksi mulianya tersebut.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru