Tak Salami Mertua, Nikita Mirzani Akui Tak Pernah Ngobrol dengan Keluarga Dipo
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirani menjelaskan bagaimana kondisi hubungannya dengan keluarga Dipo Latief saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani akhirnya mengakui tentang pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun muncul isu tak sedap yang menyebutkan bahwa keluarga Dipo tak memberi restu kepada Nikita. Isu ini semakin kencang berhembus pada perayaan ulang tahun ayah Dipo, Abdul Latief.

Sosok Nikita rupanya tak terlihat dalam video pesta ulang tahun ayah Dipo yang tersebar di sosial media. Karena itulah netizen heboh menduga Nikita memang tak diundang di acara tersebut. Namun Nikita sendiri telah membantah tuduhan netizen dan mengungkapkan bahwa dirinya memang diundang.

Tetapi artis berusia 32 tahun ini mengaku masih harus menjalani syuting terlebih dahulu dan menjemput anaknya sebelum datang ke pesta itu sehingga datang terlambat. Nikita mengungkapkan ia memang hanya datang sebentar dan tak sempat bersalaman dengan Abdul Latief, yang tengah berulang tahun.

"Niki nggak lama datangnya. Ada sekitar (lima menit) gitu," ujar Nikita Mirzani di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4). "Datang sudah crowded. Jadi nggak sempat salaman."


Nikita menuturkan di pesta itu Abdul Latief memang mengundang banyak tamu penting yang merupakan koleganya. "Karena banyak tamu kan, ada Pak Prabowo datang, ada teman-temannya," tambah Nikita.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungan dengan keluarga Dipo, Nikita mengaku memang jarang saling berkomunikasi. Nikita mengungkapkan ia memang tak pernah mengobrol bersama anggota keluarga Dipo. Menurutnya, keluarga Dipo memang cukup sibuk sementara ia juga memiliki kegiatan sendiri.

Apalagi saat ini Nikita bisa terbilang merupakan artis yang cukup populer di Tanah Air. Sehingga ia memiliki kesibukan tersendiri dan jadwal pekerjaan yang cukup padat.

"Niki nggak pernah ngobrol ya," ungkap Nikita. "Mereka sibuk ya, punya kesibukan masing-masing."

Bukan hanya tak sempat bersalaman, host "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini juga tak sempat berfoto bersama ayah Dipo. Nikita beralasan saat itu Dipo juga memiliki kegiatan lainnya sehingga hanya bisa datang sebentar di pesta tersebut. "Memang nggak ada foto, Dipo datang cepat banget, selesai itu semua kerja lagi," pungkas Nikita.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru