Siapkan Single Debut Marion Jola, Nino RAN Girang
Musik

Saking girangnya, Nino RAN sampai menuliskan kata-kata seperti berikut ini di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini Marion Jola akan debut sebagai penyanyi di blantika musik Indonesia. Meskipun tidak menjadi pemenang "Indonesian Idol", tapi Marion telah memiliki cukup banyak fans dan relasi musisi terkenal setelah keikutsertaannya di ajang adu bakat tersebut. Beberapa juri "Indonesian Idol" pun terang-terangan memuji daya tarik Marion Jola yang dinilai menjual jika debut sebagai penyanyi profesional di Indonesia.

Kini Marion Jola tengah bersiap untuk lagu debutnya di industri musik. Untuk debutnya itu, Marion Jola dibantu oleh trio pencipta lagu handal, yaitu Lale, Ilman, dan Nino RAN. Mereka bertiga dipercaya sebagai orang di balik lahirnya single debut Marion Jola. Selain mereka bertiga, ada juga Rayi Putra yang menyertakan kemampuannya untuk menggodok debut gadis cantik itu. Sedangkan untuk penata vokal Marion Jola dipercayakan kepada Irvan Natadiningrat.

Saking senangnya diikutsertakan dalam proyek debut Marion Jola, Nino RAN sampai menuliskannya di akun Instagram resmi. "Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim. Yang makin bikin happy, @rayiputra26 ikut bergabung mengisi suara & @irvnat turun gunung untuk jadi penata vokalnya. Tunggu tanggal mainnya ya!" tulis Nino.

Namun bagi para fans Marion Jola harap bersabar karena single debut itu masih belum rampung, dan belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Rayi Putra dan Nino RAN masih sibuk menggarap video musik terbaru grupnya sendiri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait