Rio Reifan Siapkan Pernikahan Usai Bebas dari Penjara Nanti
Selebriti

Kabar membahagiakan itu diutarakan oleh kekasih Rio Reifan yang bernama Henny Mona.

WowKeren - Apa kabar Rio Reifan? Setelah mendekam di penjara sejak Agustus 2017, kini pesinetron itu akan menyelesaikan masa tahanannya. Kini Rio Reifan hanya menunggu waktu bebas. Selain bahagia karena akan menghirup udara kebebasan lagi, Rio Reifan juga mengantongi satu kabar bahagia lainnya. Kabar itu adalah rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Henny Mona.

Kabar mengenai pernikahan itu diutarakan oleh Henny Mona. "Baik, baik alhamdulillah baik. (Bebas dari penjara) insya Allah pertengahan ini atau tergantung dari nanti di dalam," kata Henny Mona saat ditanya mengenai pernikahannya dengan Rio Reifan di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 April.

Menurut Henny, persiapan pernikahan sudah hampir selesai. Pesta pernikahan mereka akan digelar dengan konsep outdoor. "Persiapan nikah sudah 70 persen, sudah fitting. Konsepnya garden party di Jakarta," jelas Henny Mona. Namun sayangnya, wanita cantik ini masih enggan membeberkan tanggal pernikahan yang masih dirahasiakan.


Henny memang sangat setia kepada Rio Reifan meskipun sang kekasih sedang tersandung kasus narkoba. Menurut Henny, justru Rio-lah yang membuatnya bisa menjadi wanita tegar dan tetap mendukungnya hingga sekarang. "Perasaannya biasa-biasa aja sih karena sudah konsekuensi kan. Maksudnya Rio di dalam saya di luar, konsekuensi yang harus diterima kayak gitu," ungkapnya.

Sebelumnya, Rio Reifan ditangkap oleh petugas lalu lintas di pinggir jalan kawasan Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat pada 13 Agustus 2017. Setelah ditangkap karena kedapatan menyimpan cangklong, pipet, dan bong di dalam mobilnya, Rio ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Ini bukan pertama kali Rio Reifan tersandung kasus narkoba. Sekitar bulan Januari 2015 lalu, pesinetron berusia 32 tahun itu diketahui sudah diamankan karena kasus yang sama. Saat ditangkap, hasil tes urine Rio pun terbukti positif memakai metafetamin. Saat ditangkap AKBP Wijonarko menyebutkan jika kondisi Rio masih nge-fly. Pesinetron berusia 32 tahun itu pun tak melakukan perlawanan ketika diamankan oleh pihak yang berwajib.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel