Dapat Ancaman Pembunuhan, Penjagaan Rumah Raffi Ahmad Semakin Diperketat?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tampaknya semakin bersikap hati-hati semenjak dikabarkan mendapatkan ancaman pembunuhan.

WowKeren - Popularitas dan kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad rupanya mengundang orang-orang memiliki niatan jahat kepada keluarganya. Belum lama ini Raffi mengakui bahwa ia pernah menerima teror ancaman pembunuhan.

Saat itu Raffi mengaku tak ambil pusing dan memilih bersikap cuek dengan teror tersebut. Suami Nagita Slavina ini yakin hukum pasti akan menindak tegas pelaku jika benar-benar melakukan aksi kejahatannya.

"Itu ada-ada saja ya, tapi enggak pernah digubris," ujar Raffi, pada Jumat (27/4) lalu. "Coba aja kalau berani gitu, Kan pasti kena hukum, soalnya kita kan negara hukum."

Namun meskipun bersikap cuek, bukan berarti Raffi lantas diam saja. Raffi menyadari bahwa keselamatan dirinya dan keluarga adalah hal yang sangat penting dan tak bisa diremehkan.

Karena itulah Raffi dikabarkan semakin memperketat soal keamanan dirinya. Di berbagai kesempatan, Raffi terlihat dilindungi oleh sejumlah bodyguard dan asistennya. Mereka tampak selalu menemani Raffi, terutama jika ia memiliki kegiatan di luar ruangan.


Bukan hanya itu, keamanan di kediaman Raffi ternyata juga diperketat. Petugas di kompleks rumah Raffi mengakui saat ini penjagaan keamanan di kawasan tersebut memang menjadi lebih ketat dari sebelumnya.

Menurut petugas itu, ia diperintahkan untuk semakin waspada terhadap orang asing yang akan memasuki kawasan perumahan Raffi. Petugas keamanan tak akan sembarang mengizinkan orang asing untuk masuk ke kawasan itu jika tidak memiliki kepentingan.

"

Perintah penjagaan sekarang makin kita perketat," ujar petugas keamanan di kawasan perumahan Raffi pada Senin (30/4) seperti dilansir Grid. "Kalau nggak ada perlu nggak boleh (masuk)."

Tak cukup itu saja, petugas tersebut juga menuturkan bahwa setiap orang yang akan masuk pasti akan ditanyai apakah sudah memiliki janji sebelumnya. "Udah ada janji belum," tambahnya.

Selain bertanya tentang kepentingan setiap orang asing yang akan masuk, mereka juga akan melakukan pemeriksaan yang ketat. Petugas pasti akan memeriksa barang-barang yang dibawa oleh orang asing tersebut sebelum masuk ke kawasan rumah Raffi.

Wajar saja, jika penjagaan ketat ini dilakukan. Karena di dalam rumah Raffi memang terdapat banyak barang-barang mewah, termasuk koleksi mobilnya yang bernilai miliaran rupiah.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru