Marsha Aruan Komentari Postingan El Rumi Soal Game di IG, Kangen?
Selebriti

Dalam komentarnya itu, Marsha Aruan hanya menuliskan pendapatnya yang singkat soal unggahan El Rumi tersebut.

WowKeren - Senin, 30 April, El Rumi kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Kali ini El mengunggah tentang relasi antara game dengan teman-temannya yang berada di Indonesia.

"Gotta keep in touch with friends and fam from Indonesia," tulis El di bagian caption. "Cara paling seru? Ajak main Free Fire lah! ๐Ÿ”ฅ Paling sering sejauh ini main bareng @aruanmarsha pastinya tapi #PunyaGue. Penasaran se seru apa dan kayak apa gamenya? Download aja di Playstore/Appstore, search "Garena Free Fire", dan add ID gue: elrumiel, biar bisa mabar sama gue dan yang lain juga. Let's go get some!

Menariknya, kekasih El, Marsha Aruan ikut mengomentari postingan El Rumi tersebut. Dalam komentarnya itu, gadis cantik ini hanya menulis sangat singkat, "@elelrumi nyebelin bgt ๐Ÿ˜’."


Tidak sedikit netter yang beranggapan Marsha Aruan sedang merindukan sang kekasih, sehingga ikut menuliskan komentar dalam postingan terbaru El.

"@aruanmarsha nyebelin tp sayang," goda ninukafri***. "@aruanmarsha goalsss๐Ÿ’•," komentar wikathml***. "@aruanmarsha pasti lagi kangen ya?," komentar mama_lime***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait