Heboh Sandra Dewi Pamer Foto Renang, Nia Ramadhani Kepergok Makan Mie di Warung - Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ini dia deretan kabar-kabar menarik para selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen. Ada kabar apa saja ya?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menikmati liburanmu ya. Di hari libur gini paling enak sambil baca daftar kabar-kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren. Ada sejumlah kabar menarik yang siap menemani harimu pagi ini,

Kabar tentang foto berenang Sandra Dewi dan keluarganya rupanya paling menyita perhatian netizen. Kemudian juga ada kabar soal Nia Ramadhani yang ternyata suka makan mie ayam di warung kaki lima.

Penampilan cantik Nia Ramadhani di Indonesian Choice Awards 5.0 NET juga menjadi sorotan. Tak ketinggalan ada juga berita dari Sowon G-Friend bagi para pecinta K-Pop. Penasaran? Intip ulasannya di bawah ini..

1. Sandra Dewi Pamer Foto Renang Bareng Keluarga, Gantengnya Suami Bikin Salfok

Sandra Dewi Pamer Foto Renang

Instagram

Kabar pertama datang dari keluarga Sandra Dewi nih guys. Baru-baru ini Sandra mengajak putranya Raphael dan sang suami, Harvey Moeis, berenang bersama. Wah ikutan dong, hehe.

Sandra bersama keluarga kecilnya ini tampak sangat menikmati momen tersebut. Eh tapi netizen malah banyak salfok lho saat melihat foto berenang Sandra dan keluarganya.

Jangan salah sangka dulu, bukan pada kecantikan Sandra atau kelucuan Raphael. Netizen malah mengaku salfok saat melihat suami Sandra, Harvey, yang dibilang ganteng banget di foto mereka. Kamu setuju nggak nih?

2. Tajir Melintir, Nia Ramadhani Tak Malu Makan Mie Ayam di Warung Kaki Lima

Nia Ramadhani Tak Malu Makan Mie Ayam

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Nia Ramadhani guys. Nia dikenal sebagai selebriti yang cukup tajir sebagai menantu keluarga Bakrie.


Jangan salah guys, meskipun tajir Nia ternyata masih suka makan di warung pinggir jalan lho. Belum lama ini Nia memamerkan fotonya saat tengah memakan mie ayam di warung kaki lima.

Di foto itu, ia terlihat sangat menikmati acara makannya ini. Hmm, emang kelihatan enak banget ya, jadi pengen ikutan makan mie ayam nih, hehe.

3. Cantik Pakai Jumpsuit Merah, Penampilan Nia Ramadhani Bikin Iri

Nia Ramadhani Pakai Jumpsuit Merah

Instagram

Kabar yang satu ini lagi-lagi datang dari Nia Ramadhani. Penampilan Nia saat datang ke acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET ternyata cukup mencuri perhatian lho.

Saat itu Nia hadir dengan mengenakan jumpsuit berwarna merah. Penampilannya ini membuat Nia terlihat cantik menawan.

Penampilan cantik Nia ini rupanya menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku suka melihat penampilan Nia di acara tersebut. Gimana nih menurutmu, Nia kelihatan cantik nggak?

4. Pakai Celana Pendek, Kaki Sowon G-Friend Disebut Jelek Karena Terlalu Kurus

Kaki Sowon G-Friend Disebut Jelek

Instagram

Kalau dari dunia hiburan Korea Selatan, kabar dari Sowon G-Friend yang mencuri perhatian. Belum lama ini Sowo terlihat hadir dalam acara fansigning dengan menggandeng brand sepatu olahraga ternama.

Di event tersebut, Sowon tampil cantik nan imut dengan kaos lengan panjang serta celana pendeknya. Sayangnya, penampilan Sowon ini justru dibully lho oleh netizen Korea.

Ternyata banyak yang menilai kaki Sowon tampak terlalu kurus saat mengenakan celana pendek. Netizen bahkan mengatai kaki Sowon tampak jelek di acara tersebut. Aduh, kamu jangan ikut-ikutan julid ya guys!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru