Bak Model Jalan di Catwalk, Kerennya Yuki Kato Disebut Mirip Gigi Hadid
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato mengunggah momen saat berjalan di catwalk bak seorang model profesional.

WowKeren - Yuki Kato mengunggah salah satu momen ketika menjadi model berjalan di catwalk dalam acara Jakarta Fashion & Food Festival. Ternyata momen tampil di JFFF 2018 merupakan pengalaman pertama baginya.

Ya, Yuki mendapat kesempatan bisa membawakan koleksi busana merek Edjeh milik Rangga Moela. Aktris berusia 23 tahun ini tentu tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa berlenggak-lenggok di catwalk.

"Berjalan di runway JFFF 2018 pertama kalinya dan menjadi inspirasi lini busana milik sahabat terdekatku (emoji hati)," tulis Yuki pada Senin (30/4). "Pertunjukanmu luar biasa, keren, dan itu sangat mewakilimu @ranggamoela !! Sukses selalu #diaryukikato," pungkasnya.

Tak terlihat ada rasa grogi dari wajah Yuki saat berjalan di atas catwalk. Yuki menyunggingkan senyum ceria saat berjalan berdampingan dengan Rangga. Di foto yang lain, Yuki tampil keren tanpa senyum bak model profesional.

Artis kelahiran Malang yang memiliki darah Jepang ini sangat keren dalam balutan oversized coat warna hitam dipadu sepatu boots warna perak. Rambut panjang Yuki dibiarkan tergerai lurus di belakang.

Kemampuan Yuki berjalan di atas catwalk dipuji seperti model internasional. "Pokoknya disini @yukikt kece badai keren........," seru nur***kato. "Wow Gilaaaaaa Yukiiii, auranya luar biasa loh pake style kayak gitu, keren pokoknyaaa @yukikt," tambah meg***evo. "Udah kaya model international nih, ikuyyy,, love love love," ungkap fitri***hin.

Yang menarik, netter juga menyanjung Yuki selayaknya model asal Amerika Serikat Gigi Hadid. "Keren gila, Parah!!! @yukikt ,, ini mah @gigihadid," sanjung yuka***papua. "Gigi hadid versi indonesia," sahut fira***bakri. "Aselliiii gigi hadidnya indo wagelasehh," seru eka***uty.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait