Aline Adita Bakal Kembali LDR dengan Suami Setelah Menikah
Selebriti

Aline mengaku kalau ia dan James Midgley sepakat tinggal terpisah karena pekerjaan masing-masing.

WowKeren - Aline Adita akan segera melepas lajang. Aline kini tengah menjalin kasih dengan seorang bule bernama James Midgley.

Nantinya, pernikahan Aline dan James akan digelar 26 Mei di Bali. Aline dan James sepakat akan kembali menjalin hubungan LDR setelah menikah. Ini karena Aline berada di Jakarta sedangkan James bekerja di Papua Nugini.

Kalaupun kangen, keduanya sepakat bertemu di Bali. Pasalnya James bisa langsung terbang dari Papua Nugini ke Bali. Biasanya, James dan Aline bertemu di Bali, 2 minggu sekali.

"Dia memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang perkapalan dan logistik," seru Aline baru-baru ini. "Kalau mau ketemu suami lebih dekat di Bali dibandingkan di Jakarta. Biasanya ketemu di Bali karena ada penerbangan langsung dari Papua Nugini ke Bali. Kalau dia ke Jakarta harus transit dulu."

Aline dan James telah pacaran selama 3,5 tahun. Ia mengaku nyaman meski James usianya 5 tahun lebih muda ketimbang dirinya. Menurut Aline, hubungan jarak jauh bukanlah halangan karena ia dan James saling percaya satu sama lain.


"Kalau LDR (long distance relationship) harus sama-sama sibuk karena kalau enggak ada kegiatan malah muncul pikiran-pikiran negatif satu sama lain," terang Aline. "Sejak usia 19 tahun dia sudah meninggalkan Australia demi bekerja di negara lain, jadi orangnya sangat mandiri dan pembawaannya sangat tenang."

Mantan kekasih Chef Juna ini mengakui ia banyak mengalami perubahan positif sejak bersama James. "Tutur bahasa dia menenangkan saya," katanya.

Aline sebelumnya sempat mengungkap kalau ia akan mengundang 200 tamu di pernikahannya di Bali. "Resepsi pernikahan di luar ruangan dan sangat intim. Saya dan suami hanya mengundang 200 orang, jadi tamu yang datang bisa sekalian berlibur," katanya.

Namun dalam undangan itu, tak ada nama mantan suaminya, Aditya Tumbuan. Meski begitu, Aline berjanji akan memberitahu mantan mertuanya sekaligus ibunda Aditya, Rima Melati. "Mungkin saya akan mengirimkan pesan singkat kepada mama (Rima) menjelang hari pernikahan nanti," seru Aline.

Aline dan Aditya Tumbuan menikah 2003. Namun 30 Desember 2008, keduanya memutuskan mengakhiri pernikahan mereka. Dalam pernikahan pertama itu, Aline dan Aditya tak dikaruniai anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait