Dihujat Pakai Gaun Bekas Hingga Hamil, Putri Mulan Jameela Gembok Kolom Foto Prom Night
Selebriti

Tiara yang sebelumnya dipuji seanggun Titi Kamal jadi merasa risih karena haters mengejek penampilannya di pesta kelulusan.

WowKeren - Mulan Jameela sangat bangga karena putrinya, Tiarani Savitri alias Tiara, sudah beranjak remaja. Gadis yang hampir genap berusia 18 tahun ini terlihat cantik dan anggun mengenakan dress hitam.

Tiara sempat dipuji mirip Aurel Hermansyah hingga Titi Kamal karena penampilannya di acara Prom Night. Mulan sang ibu juga terlihat anggun dan mengenakan gaun semi formal ketika menemani anak pertamanya tersebut. Tampak Mulan memuji sosok Tiara yang terlihat mempesona.

"Nemenin kak @tiaransvtr acara #HSPROM2018 #PromNight 2 hari lalu. Gak kerasa kamu sudah mau lulus SMA ya nak. Masih mau di intilin bunda dan masih terus ngintilin bunda juga.. badannya udah lebih besar dari bunda tp kolokannya ga ilang2. Bismillah semoga dimudahkan Allah jalan kedepannya ya sayang.. makasih utk dressnya, cantiknya mba Lulu @arsyzara_official #Latepost #mygadis," tulis Mulan di Instagram.

Nemenin kak @tiaransvtr acara #HSPROM2018 #PromNight 2 hari lalu. Gak kerasa kamu sudah mau lulus SMA ya nak. Masih mau di intilin bunda dan masih terus ngintilin bunda juga.. badannya udah lebih besar dari bunda tp kolokannya ga ilang2. Bismillah semoga dimudahkan Allah jalan kedepannya ya sayang.. makasih utk ๐Ÿ‘—cantiknya mba Lulu ๐Ÿ˜˜ @arsyzara_official #Latepost #mygadis

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on


Namun meski menuai pujian, tak sedikit haters yang mengejek Tiara. Sebagian menyindirnya pamer dada hingga ada yang menghujatnya memakai dress bekas milik Mulan. Bahkan haters juga tega menyebut Tiara hamil karena gaun itu membuatnya terlihat lebih besar.

"KATANYA HAIR DREESS SIAPA TUH??? PDHL DREESS NYA BEKAS EMAKNYA 10TH YG LALU NGAKU2 DREESS BY *** ENGGRANG BEKAS AJA DIJUAL KOK MANA MUNGKIM BISA BELI DREESS KE DESINER PLG NYEWA CUMAN BRP," tulis haters via akun Hamil brapa bulan mba," sindir kka_kisyel.

๐Ÿ–ค ๐Ÿ‘— @arsyzara_official

A post shared by tiara (@tiaransvtr) on

Tiara juga sempat pamer suasana mewah di lokasi acara Prom Night. Ia juga foto bareng teman-teman perempuannya yang juga tampil mengenakan gaun.

Dalam sebuah foto, salah satu teman Tiara tampak berpose seksi dengan gaun belahan tinggi yang memamerkan pahanya. Sadar kalau bakal jadi sorotan netizen, Tiara akhirnya menggembok kolom komentar di postingannya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru