Yoo Hae Jin Kocak, Kim Min Jae Serius di Poster Karakter 'Love+Sling'
Film

Tak hanya Yoo Hae Jin dan Kim Min Jae, 'Love+Sling' juga merilis poster karakter Lee Sung Kyung. Penasaran?

WowKeren - "Love+Sling" jadi salah satu film Korea yang sudah dinanti penayangannya. Tak heran, film yang menggandeng aktor ternama Yoo Hae Jin sebagai pemeran utamanya ini akan menghadirkan kisah unik yang pastinya bisa membuat penonton terhibur.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, "Love+Sling" rencananya akan rilis pada 9 Mei mendatang. Jelang rilis, film yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae dan Lee Sung Kyung itu sudah menyapa fans lewat trailer, poster hingga foto adegan yang pastinya bikin makin penasaran. Kali ini, "Love+Sling" merilis poster karakter 3 tokoh utamanya.

"Love+Sling" berkisah tentang Gwi-Bo (Yoo Hae Jin), ayah tunggal yang dulunya seorang pegulat. Gwi-Bo juga digambarkan sebagai ayah yang serba bisa. Dalam poster karakternya, ditampilkan Gwi-Bo yang memakai sarung tangan warna pink dan tersenyum ceria. Gwi-Bo pun diedit seakan memakai celemek warna merah muda.

Yoo Hae Jin Kocak, Kim Min Jae Serius di Poster Karakter \'Love+Sling\'

Hancinema


Poster kedua menampilkan Sung-Woong (Kim Min Jae) yang merupakan anak Gwi-Bo. Memakai sweater kuning, Sung-Woong terlihat menampilkan ekspresi serius. Sedangkan poster ketiga menampilkan Ga-Young (Lee Sung Kyung). Pakai kaos bernuansa biru dan celana jeans, Ga-Young tampak menampilkan ekspresi genit sambil tersenyum.

"Love+Sling" berkisah tentang Gwi-Bo (Yoo Hae Jin), ayah tunggal yang dulunya seorang pegulat. Gwi-Bo pun menjadi ayah serba bisa demi anaknya, Sung-Woong (Kim Min Jae). Ia telah melakukan pekerjaan rumah selama 20 tahun terakhir. Namun kehidupan damai Gwi Boo setelah bertemu dengan orang-orang tak terduga.

Di lain sisi, Sung-Woong yang ingin meniru jejak sang ayah pun berjuang keras menjadi pegulat handal. Sung-Woong terpikat pada Ga-Young (Lee Sung Kyung). Tak disangka, Ga-Young ternyata malah jatuh cinta pada Gwi-Bo.

Selain Yoo Hae Jin, "Love+Sling" juga dibintangi oleh sederet artis ternama Korea mulai dari Nah Moon Hee, Sung Dong Il, Jin Kyung dan masih banyak lagi. Penasaran dengan kisah Gwi-Bo cs di "Love+Sling"? Jangan lupa tonton pada 9 Mei nanti ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel