Dimas Anggara Siraman Jelang Nikahi Nadine Chandrawinata, Netter Heboh Bahas Pindah Agama
Selebriti

Netter penasaran siapakah yang akan pindah agama antara Dimas maupun Nadine.

WowKeren - Dimas Anggara akan segera melangsungkan pernikahan dengan Nadine Chandrawinata. Baru-baru ini, beredar foto Dimas ketika sedang melangsungkan prosesi siraman.

Dimas terlihat gagah mengenakan jarit dan rangkaian bunga. Sementara, terlihat sosok wanita dan pria yang mengenakan busana adat Jawa. Diduga keduanya merupakan anggota keluarga dari Dimas.

Bintang film "The Perfect Husband" ini menggelar proses siraman di kediaman ibunya. Manajer Dimas membenarkan kalau momen spesial itu digelar 29 April lalu.

. Buat yang nanyain minceu kemana . Nich minceu bawain oleh oleh Minceu lagi nyamar jadi gayung disiraman nya babang dimas Tapi bukan nenek gayung yaaaaaa . Makanya diem diem bae yaksss Ntar kebongkar lagi penyamaran minceu 😭😭😭😭 . Syedihhhh nyaaaa hati minceu Mau nyamar ke penganten perempuan dah ketauan duluaaaan . Mbloo Mblooo Kamu nikahnya kapan Mbloooo??


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Sudah lewat siramannya, tanggal 29 kemarin," kata Boy selaku manajer Dimas. "Iya, sama Nadine."

Sayangnya Boy tak membeberkan dengan detil soal rencana maupun tanggal pernikahan Dimas dan Nadine. "Gue belum boleh jawab. Nanti pasti diinfoin deh," kilahnya.

Lantaran terkesan tertutup dan misterius, netter menduga-duga soal permasalahan beda agama antara Dimas dan Nadine. Mereka penasaran siapakah yang akan pindah agama antara Nadine dan Dimas. Dimas diketahui memeluk agama Islam sedangkan Nadine beragama Kristen.

"Agama siapa yang berkorban," tanya netter. "Eh btw ini beda agama kan yaa? Ko bisa sih? Plisss jawaban nya yaa," celetuk netter lainnya. "Jadi kewong nya beda agama/gimana?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru