Diduga Lakukan Oplas, Netter Soroti Hidung dan Bibir Jessica Iskandar di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Tampil cantik dan rupawan memamerkan perhiasan penuh berlian, netter kembali pertanyakan kabar oplas Jessica Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali diterpa isu miring. Kepergiannya ke Amerika beberapa waktu lalu diduga dilakukan karena ia sedang hamil. Akan tetapi, kabar burung tersebut sudah dibantahnya. Tidak hanya itu, ibu satu orang anak ini juga sempat dikabarkan melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Selasa (1/5), Jessica mengunggah sebuah foto di akun Instgaram pribadinya. Dalam foto tersebut, wanita yang juga akrab dipanggil Jedar ini terlihat memamerkan perhiasannya yang besar dan dipenuhi berlian.

Tampil eksotis, Jessica memberikan kesan glossy pada lipstick yang ia kenakan. Ia juga terlihat memberikan tatapan tajam dan seksi. Tentu saja, ibu El Barack ini tampak begitu cantik dan rupawan.

Tampil begitu cantik, foto Jessica ini kembali mendapatkan perhatian publik. Selain pujian mirip Nikita Mirzani yang banyak ditujukan padanya, para netter kembali menyoroti bentuk hidung dan bibir Jessica. Rupanya, beberapa netter mengungkit kembali mengenai isu oplas yang menerpa Jessica beberapa waktu lalu.

"Ciyeee Nikita mirzani wanna be " tulis akun @me***iq28. "Mirip Nikita Mirzani" sahut akun @rin***z94. "Jadi mirip nikita mirzani " tambah akun @lid***man.

"Kenapa bibirnya musti di filler? km sudah cantik secara lahiriah, plis jangan diutak atik apa yg Tuhan sudah kasi ke kamu..." tulis akun @gw***lije, . "@inijedar Maaf sblmx hidungx kok kayak ditempel gitu ya.. Atau pngaruh makeup ya tapi tetep cantikk kok" sahut akun @ras***an. "Ko jadi berubah yah beda banget" tambah akun @ri***rel.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait