Raditya Dika Gelar Pengajian Jelang Nikah, Netter Beri Dukungan pada Baim Wong
Instagram
Selebriti

Merasa kehilangan pimpinan jomblo mereka, netter minta Baim Wong gantikan posisi Raditya Dika.

WowKeren - Dalam waktu dekat, penulis, aktor sekaligus komedian Raditya Dika akan menggelar pernikahannya dengan Annisa Aziza. Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (5/5) mendatang.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Radit dan Annisa. Laki-laki berusia 33 tahun ini juga sudah membagikan foto pre-wedding mereka di media sosial Instagram. Semakin mendekati hari-H, Radit pun terlihat melangsungkan sebuah pengajian di rumahnya.

Kabar mengenai pengajian yang diadakan Radit ini juga diunggah kembali oleh sebuah akun gosip @lambe-turah. Dalam unggahan tersebut tampak Radit melakukan sungkem pada kedua orangtuanya. Pada momen itu, ia pun menuliskan beberapa kalimat yang berhasil membuat netter merasa terharu.

Mengetahui kabar pengajian yang diadakan Radit ini, para netter justru membahas mengenai pimpinan jomblo mereka yang akan segera melenggang ke pelaminan. Mengingat hal tersebut, para netter langsung memberikan dukungan pada Baim Wong.

Mereka meminta agar Baim bisa menggantikan Radit menjadi pemimpin jomblo mereka. Diketahui, Baim sampai saat ini masih betah sendiri.

"Gw dukung kandidat pimpinan jomblo selanjutnya bang Baim Wong " tulis akun @li***i94. "@baimwong naik pangkat" sahut akun @ker***ana. "Mari kita bersulang buat mas @baimwong yg akan naik tahta jadi imam besar jomblo negri ini... " tambah akun @sh***en.

Di sisi lain, Baim mengatakan bahwa ia kini tengah dekat dengan seorang perempuan. Beberapa waktu yang lalu, pria kelahiran 27 April 1981 ini juga digosipkan telah mengenalkan seorang perempuan yang diduga model cantik Paula Verhoeven pada keluarganya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru