Tak Pakai Makeup di Bandara, Wajah Polos Nayeon Twice Bikin Netter 'Kecewa'
Selebriti

Menurut netter, wajah Nayeon saat memakai dan tak memakai make up terlihat jauh berbeda.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau para personel Twice dikenal punya wajah cantik, termasuk Nayeon. Bahkan sejak debut mereka pada 2015, girl grup bentukan JYP Entertainment tersebut dikagumi banyak orang karena karena setiap membernya punya daya tarik tersendiri.

Nayeon sendiri punya wajah cantik dan menggemaskan meski dirinya member tertua di grup. Saat tampil di tanggung, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga tak pernah gagal memukau para penggemar baik lewat suara merdu maupun wajah cantiknya.

Namun baru-baru ini, Nayeon tampaknya membuat para netter "kecewa" usai melihat wajahnya. Rupanya saat itu, pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut sedang tak mengenakan make up hingga wajahnya terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

Nayeon

Nate


Pada kesempatan tersebut, Nayeon dan para member Twice lainnya sedang berangkat ke Jepang melalui Bandara Gimpo. Saat itu Nayeon tampak mengenakan coat berwarna cokelat dan celana jins. Rambutnya yang panjang dikuncir serta wajahnya yang tak memakai make up tertutup masker.

Penampilan Nayeon ini pun menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang mengaku kaget melihat wajah pelantun "What Is Love?" tersebut saat tak memakai make up sedangkan sebagian yang lain "kecewa".

"Perbedaannya (saat memakai dan tidak memakai make up) cukup jauh," komentar netter. "Kalau aku pasti sudah nggak mengenalinya. Ngomong-ngomong dia kelihatan kaget," kata netter lainnya. "Yah, itulah realitanya," ujar netter yang lain.

"Cewek normalnya memang kelihatan beda saat pakai dan nggak pakai make up. Setiap cowok yang sudah kencan beberapa kali pasti tahu," kata netter. "Heol, jadi semua itu make up? Selama ini aku kira dia aslinya memang punya kulit seputih susu," tambah yang lain.

Sementara itu, Twice telah merampungkan masa promosi lagu "What Is Love?". Kini girl grup beranggotakan 9 orang tersebut siap merilis single Jepang baru bertajuk "Wake Me Up".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru