Ramping di Usia 50an, Aktris dan Mantan Miss Korea Kim Sung Ryung Ungkap Rahasianya
official site
Selebriti

Rahasia awet muda mantan Miss Korea dan aktris Kim Sung Ryung tidaklah sulit. Berani mencoba?

WowKeren - Banyak selebriti Korea Selatan yang terlihat awet muda dari usianya. Tak bisa dipungkiri memang perawatan tubuh yang dilakukan para selebriti terbilang cukup banyak dan mahal hingga rutin jalani hidup sehat.

Seperti Kim Sung Ryung. Aktris yang sekaligus mantan Miss Korea tahun 1988 ini memiliki bodi dan wajah yang awet muda meski telah memasuki usia 50an. Lewat tayangan JTBC "Please Take Care of My Refrigerator" belum lama ini, Sung Ryung ungkap rahasianya.

"Jujur, aku timbang berat badanku setiap pagi. Sekarang berat badanku 54 kg," ujar Sung Ryung. Ia sendiri mengonfirmasi rumor yang mengatakan dirinya selalu memilki berat badan tak lebih dari 50 kg.


"Aku suka mengurangi 1 kg, tapi 1 kg itu tak mudah dihilangkan. Kalau makan sedikit, beratku 55 kg. Normalnya aku 54 kg dan jika aku diet sedikit, aku 53 kg," tambahnya. "Kalau melihat aku sudah dekat 55 kg, aku langsung berhati-hati. Dan setelah menimbang berat badan, aku sarapan. Aku paling senang sarapan."

Ia pun kembali menambahkan selalu suka tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Lalu mengatur waktu sarapan sekitar pukul setengah delapan pagi. Kalau ia tidur lebih pagi, ia menerangkan bisa lebih sedikit untuk makan larut malam.

Diet memang sudah menjadi teman sehari-hari para selebriti. Selalu tampil di layar kaca dan menghibur para penggemar, para selebriti dituntut untuk tampil sempurna dan ideal. Untuk mencapai hal tersebut, para selebriti melakukan diet sederhana hingga ketat. Bahkan netter pun ikut prihatin karena porsi makan selebriti terbilang sedikit dan harus menjalani jadwal super padat tiap harinya.

Sung Ryung mengawali karirnya di dunia hiburan menjadi reporter di acara showbiz KBS. Ia lalu membintangi membintangi banyak serial dan film hingga saat ini yang membuat namanya semakin dikenal di dunia hiburan. Perannya di "The Heirs" sebagai ibu Lee Min Ho sempat menjadi sorotan banyak pihak kala itu. Kalian mau tiru diet Kim Sung Ryung?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel