Saingan dengan 'Avengers: Infinity War', Raffi Ahmad Bersyukur 'The Secret' Masih Laku
Instagram/raffinagita1717
Film

Raffi Ahmad mengaku senang film 'The Secret-Suster Ngesot Urban Legend' masih menarik banyak peminat.

WowKeren - Pecinta film di Indonesia sedang dihebohkan dengan rilisnya film yang paling ditunggu-tunggu, "Avengers: Infinity War". Film superhero Marvel tersebut dirilis di Indonesia sejak 25 April lalu dan mendapat respon yang sangat besar.

Selain "Avengers: Infinity War", film horor "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" juga tayang. Film garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad tersebut dirilis sejak 26 April lalu. Meskipun harus bersaing dengan film "Avengers: Infinity War", Raffi mengaku bersyukur filmnya masih mendapat banyak peminat.

"Ya aku senang saja sih," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5). "Alhamdulillah meskipun ada film box office 'Avengers' tapi alhamdulilah."

Lebih lanjut, Raffi membeberkan bahwa film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" sudah berhasil mencapai angka 300 ribu penonton. Raffi juga masih berharap film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" akan lebih banyak menarik penonton, meski persaingan sangat ketat.

"Sampai sekarang kita sudah sampai 300 ribu penonton," sambung Raffi. "Mudah-mudahan masih bisa terus bertambah, karena memang kalau sekarang persaingannya ketat."


Tidak hanya itu, Raffi mengaku kaget bioskop yang memutar film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" selalu penuh. Meski harus berbagai layar dengan film lainnya, Raffi berharap film garapannya tidak tersingkir.

"Berbagi layarnya banyak tapi aku juga kaget juga penuh terus setiap hari, karena setiap minggu ada film baru kan," imbuh Raffi. "Semoga layar kita juga enggak keambil."

Saat ditanya mengenai target film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend", Raffi mengaku tidak berharap muluk-muluk. Pasalnya, artis berusia 31 tahun ini masih merasa perlu banyak belajar dalam menggarap film. Bahkan, Raffi berencana untuk membuat delapan film.

"Aku sih enggak nargetin berapa, se-rezekinya saja," jelas Raffi. "Namanya juga ini film kedua, masih banyak belajar. Rencananya mau bikin delapan film, jadi ya santai saja jalaninnya."

Sementara itu, film "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" dibintangi oleh Raffi dan sang istri, Nagita Slavina. Selain itu, ada juga Marshanda, Roy Marten, dan masih banyak lagi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru