Iron Man Hingga Thor, Kocaknya Netter Ini Samakan Gaya Nassar dengan 'Avengers'
Instagram/Nassar
Selebriti

Netter di Twitter ini berhasil 'menemukan' super hero Marvel dalam gaya Nassar berikut ini...

WowKeren - Perilisan film super hero Marvel terbaru, "Avengers: Infinity War" disambut meriah di media sosial. Banyak netter di media sosial yang memanfaatkan momen ini untuk unjuk kreatifitas mereka lewat meme-meme kocak. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter, @BNGPY.

Bukan sekedar meme biasa, akun @BNGPY mencoba "menemukan" sosok "Avengers" dalam berbagai gaya seorang Nassar. Setidaknya ada 12 gaya Nassar yang sukses disamakan oleh akun tersebut dengan sederetan super hero Marvel.

Yang pertama adalah foto Nassar memakai jas merah yang dipadukan dengan baju dan juga celana hitam. Dalam balutan kostum tersebut, Nassar disebut telah mewakili tokoh Peter Quill alias Star Lord yang diperankan oleh Chris Pratt dalam film "Guardians of the Galaxy".

Nassar Mirip Avangers 1

Source: Instagram


Kemudian akun tersebut juga menemukan foto Nassar yang dianggap sama dengan sosok Gamora masih dalam film "Guardians of the Galaxy". Dimana mantan suami Muzdalifah itu tampil cetar dengan wig panjang warna hijau.

Ada juga foto Nassar yang dianggap mewakili Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam balutan baju warna merah ala super hero pertama Marvel tersebut. Tak cuma sampai di situ, ada beberapa foto Nassar yang dianggap mewakili super hero lain, termasuk Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Hulk (Mark Ruffalo) hingga Thor (Chris Hemsworth).

Nassar Mirip Avengers 2

Source: Instagram

Postingan kreatif dari akun @BNGPY ini langsung menjadi bahan perbincangan usai diunggah ulang oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs, Rabu (2/5). Meski ada yang memberikan komentar miring, namun tak sedikit juga netter yang mengaku terhibur melihat postingan tersebut.

"Ngaaaaaakaaaaaqqqueeeeee," celetuk netter. "Ngakakk asli bangke bener dah ah," seru yang lain. "Ngakak QHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAGAGAGAGAGGAAHAHAHAHAHHAHA," ujar netter lain. "Hiburan menjelang siang nih," kata lainnya. "Tahan....tahan...tahan jangan ketawa.....aduuuh gak tahan baca komen2 nya......akhirnyaaaa......wkwkwkwkwkwkw," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait