A Pink Comeback, Hayoung Malah Gendutan?
Instagram /_ohhayoung_
Selebriti

Hayoung mengunggah sebuah mirror selfie cantik di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - A Pink telah merilis MV spesial "Miracle" dalam rangka merayakan ulang tahun debut ketujuh mereka. Lagu tersebut merupakan sebuah lagu ballad R&B bertempo medium yang dibawakan dengan vokal lembut dari masing-masing grup asuhan Cube Entertainment itu.

Kabarnya, Eun Ji dan Chorong terlibat dalam produksi "Miracle". Mereka berkontribusi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Sibuk dengan comeback-nya, salah satu member A Pink, Hayoung malah terlihat berisi. Pada Senin (1/5) kemarin, gadis kelahiran 1996 ini mengunggah sebuah mirror selfie ke akun Instagram pribadinya.

Hayoung tampak tersenyum manis mengenakan kaus putih dan celana jeans. Namun, beberapa neter malah salah fokus dengan ukuran tubuh idol satu ini.


👖

Sebuah kiriman dibagikan oleh 오하영 (@_ohhayoung_) pada

Mereka menilai bahwa Hayoung telihat lebih gemuk dari biasanya. Bagian paha dan lengan pelantun "Mr. Chu" ini tampak lebih padat dari sebelumnya. Meski begitu kolom komentar Hayoung juga dipenuhi dengan pujian dari netter lainnya.

"@asia***tore gakk gemuk itu, berisi dia," komentar akun @soulwith***. "Kamu terlihat tebal dan seksi," tulis akun @cak******ndo .

"Gendutan loh mba," ujar akun @ahan***. "Gemukan yhaaaa, lucu!!" tambah akun @ragi***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait