Usia Baru 40 Hari, Anak Keempat Zaskia Mecca Mirip Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Netter berkomentar ekspresi wajah putra baru Zaskia Adya Mecca ini menyerupai ayahnya.

WowKeren - Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca bertambah lengkap sejak hadirnya putra mereka yang keempat, Bhre Kata Bramantyo. Baru genap berusia 40 hari, wajah si kecil Bhre sudah dibilang mirip dengan Hanung. Hal ini diketahui dari unggahan foto-foto Zaskia di akun Instagram miliknya pada Rabu (2/5).

Dalam foto pertama terlihat Zaskia menggendong Bhre. Mengenakan atasan berwarna merah dengan dalaman putih, pemeran sinetron "Kiamat Sudah Dekat" itu pun nampak cantik. Sedangkan dalam foto kedua terlihat Bhre yang menggemaskan dengan anteng tiduran sambil merenggangkan salah satu lengannya.

Rupanya di usia Bhre yang genap 40 hari itu, berat badannya sudah mencapai 55 kilogram. Akibatnya, baju Bhre mulai banyak yang kekecilan.

"Udah 40hari si Bhre," tulis Zaskia pada bagian caption. "Taunya agak cepet gemuk udah 5,5kg beratnya ga siap baju2 da pada kesempitan!".


Unggahan Zaskia bersama Bhre ini turut dibanjiri komentar netter. Banyak netter berpendapat bahwa muka Bhre sungguh mirip dengan ayahnya, Hanung.

"Om hanung banget ya ampuuuuuuuuuuuun," tulis akun @khoiru***. "Mukanya Mas hanung lagi," sambung akun @febby***.

"Ga ada yang kaya biaa yaaa... semua mas hanung," komentar akun @sari***. "Wadaahhh naakkk bang hanung banged," tambah akun @miss***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru