Adik Ayu Ting Ting Kena Hujat Lagi Gara-Gara Jualan Baju Preloved
Selebriti

Netter menganggap baju yang Syifa jual tidak sesuai dengan harga preloved.

WowKeren - Keluarga Ayu Ting Ting tak henti-hentinya terkena hujatan oleh netizen. Baru-baru ini, adik Ayu, Syifa Nuraini juga terkena hujatan dari netter lantaran menjual baju preloved. Preloved adalah istilah barang yang sebelumnya pernah dimiliki dan akan berpindah tangan.

Syifa nampaknya memiliki banyak baju yang sudah tidak ia pakai lagi. Ia pun memiliki ide untuk menjual baju bekasnya di akun Instagram miliknya, @syifaasyifaaa.

"Preloved hari ini 10 baju ... Hanya baru di pakai 3-4x ada yang belum di pakai sama sekali silahkan cek Keterangan di SG," tulis Syifa di caption. "Yukk langsung aja order WA: 0878709xxxxx LINE : @xgr20*** Langsung yah di order sekarang juga aku tunggu... #liatmerkdulusebelumkomenharga..!!!"

Ada sembilan baju yang Syifa jual dengan model berbeda. Harga termurah dimulai dari Rp 50 ribu sementara yang paling mahal Rp 300 ribu.

Baju pertama yang Syifa jual bermerek H&M dengan harga Rp 200 ribu. Baju tersebut berbentuk blus warna hitam dengan motif bunga. Baju yang kedua, Syifa menjual blus warna krem merek Forever new dengan harga Rp 250 ribu.

Baju ketiga, Syifa menjual gaun tanpa lengan warna hitam merek colorbox dengan harga Rp 200 ribu. Baju keempat, berupa gaun tanpa lengan warna merah dengan harga Rp 100 ribu. Baju kelima dan keenam, memiliki model dan motif yang sama yakni bunga tetapi warna yang berbeda dengan merek Mayoufit harga Rp 50 ribu.


Baju keenam yang Syifa jual memiliki model bahan seperti kebaya dengan bagian leher terawang bermerek Ada woman. Syifa menjualnya seharga Rp 50 ribu. Baju ketujuh, bermerek Colorbox dengan model lengan panjang warna pastel dengan bagian kerah berwarna hitam.

Baju kedelapan, Syifa membandrol harga Rp 50 ribu untuk model baju warna putih dengan leher bentuk V motif garis. Sementara baju yang kesembilan merupakan gaun yang belum pernah Syifa pakai bermerek Pull&Bear seharga Rp 300 ribu warna pastel.

Alih-alih mendapat respon dan terjual, netter kemudian datang menghujat di kolom komentar. Mereka menganggap jika baju yang Syifa jual tidak sesuai dengan harga preloved yang seharusnya. Mereka juga menyayangkan jika baju yang Syifa jual lebih baik untuk disumbangkan.

"Preloved harga segitu? Mending beli baru.. Tp model nya jelek gk pinter milih baju ya," komentar netter. "Bajunya sama new hrganya ga beda jauh, nih orang ga mau rugi bgt wkaka," sahut netter lain.

"Banyak yg membutuhkan , baju baju bekas dijual lagi masyaallah.. padahal orang kaya," komentar netter. "Mending kasih ke yang membutuhkan. . . Itung2 pahala berjalan," sahut netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru