Makin Go Public, Maia Estianty Justru 'Diramal' Ragu Nikahi Irwan Danny Mussry
Selebriti

Maia diprediksi belum bisa melangkah maju karena ada ganjalan soal masa lalunya.

WowKeren - Maia Estianty sudah tak lagi malu-malu memperlihatkan kebersamaan dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Hubungannya dengan Irwan juga sudah direstui oleh ketiga putranya.

Karena itu, tak ada halangan lagi bagi Maia dan Irwan untuk terlihat berdua. Baru-baru ini, keduanya terlihat bersama di sebuah acara butik di Surabaya. Irwan sempat bicara dan meminta Maia untuk ikut foto bareng. Suasana diantara mereka terlihat sedikit canggung karena banyaknya orang yang hadir di acara tersebut. Ketika sesi foto bareng, Irwan dan Maia juga berdiri berjauhan meski satu frame bersama tamu-tamu lainnya.

Walau tampak malu-malu, kebersamaan tersebut semakin menegaskan keseriusan antara Maia dan Irwan. Paranormal Mbah Mijan sempat menganalisa hubungan Maia dan pengusaha asal Surabaya itu. Mbah Mijan terlihat optimis dan mendoakan kebahagiaan Maia.

Maia Estianty dan Pacar Go Public

Instagram


"Saya lihat aura bunda Maia bagus," kata Mbah Mijan di "Pagi-Pagi Pasti Happy". "Semoga bisa lanjut ke jenjang hubungan yang lebih serius."

Disisi lain, Mba You malah membaca ada keraguan pada diri Maia untuk menikah dengan Irwan. Padahal Irwan yang dikenal sulit berkomitmen sudah bersikap total. Irwan menerima Maia apa adanya termasuk juga keberadaan ketiga putra dari pernikahan pertama dengan Ahmad Dhani.

"Disini saya lihat bukan Irwannya yang ragu, Maianya sendiri yang kurang kuat untuk melangkah lebih maju lagi (menikah). Dia sudah berusaha (move on), tapi sakit hatinya, dendam masih ada," kata Mba You. "Irwan yang biasanya kurang bisa komitmen, justru apa yang dibutuhkan Maia dia berikan, selayaknya pasangan, dia mendukung, memanjakan Maia, anak dia terima semua. Perasaan Irwan lebih dalam dengan Maia. Irwan menemukan perempuan yang dia idamkan di Maia."

Saat ditanya soal akhir kisah cinta Maia dan Irwan, Mba You meramalkan akan berakhir bahagia. Dengan catatan Maia mau memaafkan masa lalu dan melupakan kegagalan pernikahannya. "Iya (akan happy ending)," seru Mba You saat diwawancara "Obsesi".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru