Makin Beken, Sunmi Jadi Model Brand Kosmetik Bareng Kiko Mizuhara
Instagram
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, sosok lainnya yang juga digandeng untuk menjadi model iklan adalah aktris Kiko Mizuhara.

WowKeren - Saat ini bisa dibilang popularitas Sunmi sedang berada di puncak. Sukses besar dengan single "Gashina" yang diikuti dengan "Heroine", penyanyi kelahiran 1992 tersebut kini mendapat banyak tawaran pemotretan serta mengantongi beberapa kontrak iklan.

Baru-baru ini Sunmi ditunjuk untuk menjadi brand ambassador Dior Make Up. Tak tanggung-tanggung, sosok lainnya yang juga digandeng untuk menjadi model iklan adalah aktris asal Jepang Kiko Mizuhara.

Senin (30/4) lalu, akun Instagram resmi @ellekorea membagikan video Sunmi saat menghadiri acara Dior Addict Lacquer Plump beberapa waktu lalu. Di sini, mantan personel Wonder Girls itu terlihat cantik berbalut make up dari Dior.

Sunmi sendiri juga tak lupa mempromosikan produk-produk Dior lewat salah satu postingannya di Instagram. Di sini, pemilik nama asli Lee Sunmi itu menunjukkan ritual perawatan wajah yang dilakukannya.

A post shared by SUNMI 선미 Miya (@miyayeah) on

Sementara itu di acara yang sama, Sunmi sempat berfoto serta mengobrol seru bersama Bella Hadid. Keakraban dua selebriti terkenal ini mendapat respon positif dari para netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait