Ungkapan Raisa untuk Ayahanda yang Sedang Berulang Tahun
Instagram/raisa
Selebriti

Raisa mengungkapkan isi hatinya melalui caption manis di Instagram sembari mengunggah foto lawasnya saat digendong sang ayah.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Raisa? Perempuan cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini memang penuh pesona. Selain memiliki suara emas, dirinya juga pandai menguntai kata-kata indah sebagai ungkapan untuk orang terkasih. Hm, seperti apa?

Kebahagiaan nampaknya sedang menyelimuti keluarga Raisa. Tepat dua hari yang lalu, ayahanda Raisa sedang berulang tahun.

Sebagai ungkapan rasa sayangnya terhadap sang ayah, pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut pun mengunggah foto kedekatannya dengan sang ayah di hari spesial. Foto yang ia unggah merupakan ketika ia melakukan prosesi siraman sebelum dinikahi oleh aktor ganteng Hamish Daud. Tampak Raisa sedang berada dalam gendongan ayahnya, wajah mereka tampak menyiratkan kebahagiaan.

"Pria ini telah mengajarkanku tentang cinta. Tentang keluarga. Tentang pengorbanan. Tentang kerja keras. Tentang kedisiplinan. Tentang kehidupan," tulis Raisa dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun Ayah, cinta pertama dan cintaku selamanya"


Netizen pun tak ingin melewatkan momen untuk ikut memberikan selamat ulang tahun untuk ayah Raisa yang bernama Allan N. Rachman itu. Banyak yang memuji kedekatan antara ayah dan anak tersebut hingga betapa manisnya ungkapan Raisa. Meskipun kini ia telah menjadi istri Hamish, rupanya ia masih menjaga kedekatan dengan keluarga, terutama ayahanda tercinta.

"Happy Bday untuk Ayahanda Raisa. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Amin.." ungkap akun @mia.pemk. "Selamat ulang tahun bapak nya mbak @raisa6690 ..", sahut akun @ayusrilestar tak mau kalah. "Happy birthday ayah Alan sehat dan bahagia selalu," tambah akun @@kah***i_65

Aduh, so sweet banget, kan? Selamat ulang tahun, ayahnya Raisa! Semoga panjang umur dan sehat selalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait