Istri Positif Hamil, Begini Pemandangan Pagi Hari Petra Sihombing
Instagram /petra_sihombing
Selebriti

Unggahan foto di Instagram Petra ini seolah membenarkan kabar bahwa istrinya tengah mengandung buah hati mereka.

WowKeren - Menikah pada 23 Maret tahun 2018 yang lalu, Petra Sihombing dan istrinya, Firrina Sinatriya tengah merasakan kebahagiaan. Firrina dikabarkan sedang mengandung buah cinta mereka. Berita bahagia tersebut ramai dibicarakan usai beredar foto USG Firrina.

Usai kabar kehamilan tersebut berhembus, Petra belum memberikan konfirmasi apapun. Akan tetapi, melalui foto yang ia unggah di Instagram pribadinya pada Rabu (2/5), pelantun "Mine" ini seolah membenarkan kabar bahwa Firrina memang tengah hamil.

Dalam foto tersebut, tampak Firrina yang tampil sangat sederhana. Dengan rambut digerai lurus sambil mengenakan kaos polos dan celana panjang, model cantik ini didampingi secangkir kopi.

Sepertinya, pagi hari Petra menjadi berkali lipat bahagia usai mendapati istrinya tersebut sedang mengandung buah hatinya. "A lazy morning with my favorite person bearing our soon to be another favorite little person (Pagi yang malas dengan orang favoritku yang akan segera membawa seseorang kecil favorit lainnya)," tulis Petra dalam keterangan unggahannya.


A lazy morning with my favorite person bearing our soon to be another favorite little person ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🙊 (@petra_sihombing) pada

Mendengar kabar bahagia dari pasangan pengantin baru ini, netter kembali mengucapkan selamat. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar proses kehamilan Firrina berjalan lancar hingga melahirkan nanti. Selain itu, ada juga netter yang mengomentari aura cantik yang dipancarkan Firrina usai resmi menjadi seorang ibu hamil.

"Selamat ya @petra_sihombing dan @aquilafirrina , turut berbahagia, semoga lancar, didoakan. " tulis akun @ari***ldi. "Soon to be daddy and mommy. Congrats for both of youu " sahut akun @nin***aaw . "Cantiknya sehat-sehat terus ibu dan calon dedek bayi" tambah akun @nao***ng26.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru