Seru-Seruan, Begini Kata Raditya Dika cs Syuting 'Target'
Film

Syuting berjalan lancar, Raditya Dika sempat memberi pujian ini pada Cinta Laura.

WowKeren - Raditya Dika siap menyapa fans dengan film terbarunya yaitu "Target". Selain Raditya Dika, "Target" juga menghadirkan sederet aktor hingga aktris ternama Tanah Air. Sebut saja Cinta Laura, Samuel Rizal, Abdur Arsyad, Romy Rafael, Anggika Bolsterli hingga Ria Ricis.

Seperti yang diketahui, dalam film "Target" para pemainnya berperan dengan nama asli. Akan rilis pada 15 Juni 2018, Raditya Dika pun berbagi cerita dibalik syuting "Target" bersama Samuel Rizal, Abdur Arsyad, Romy Rafael hingga Anggika Bolsterli.

"Sutradara dan pemain, Raditya Dika. Berperan sebagai penulis naskah, sutradara dan berperan versi lain dari diri saya sendiri. Mudah-mudahan jadi film Lebaran yang berkesan," ujar Dika di di Soraya Intercine Films, Rabu (2/5). "Kalau saya sih melihatnya, saya menjawab pertanyaan setega apa ada yang bunuh ga. Saya menghindari untuk menjawab. Seni menonton film ya itu. Saya menjamin, film ini adalah pengalaman yang mengasyikkan. Ini pasti jadi tontonan yang seru."


"Pengalaman menarik selain senjata langsung, saya bisa menjadi diri saya sendiri. Bisa menunjukkan kepada masyarakat sisi lain Ronny Rafael. Ini film pertama yang scene-nya sebanyak ini," sambung Romy Rafael. "Seru sih, jadi pengalaman yang baru juga syuting sama mereka," tambah Anggika.

"Ini pertama kalinya saya main film hang fighting. Saya bisa fighting dan koreografer tidak main-main, langsung Yayan Ruhian. Saya merasa kayak Iko Uwais," seru Abdur Arsyad. "(Syuting) relatif lancar, nggak ambil waktu tambahan buat syuting, temen temen juga profesional semua, relatif aman. Cinta Laura profesional bgt. Senang ketemu Cinta, dia lebih hafal dibanding saya sendiri. Besok ada syuting ini kan, Besok ini kan. Visioner banget," tutup Dika.

Sementara itu, "Target" mengisahkan Raditya Dika yang terbangun di sebuah gedung kosong misterius. Dia mengenakan seragam serba putih dan bukan satu-satunya orang yang berada di dalam gedung tersebut. Terdapat delapan orang lain yang seperti halnya Dika, turut mengalami kebingungan mengenai alasan yang membuat mereka bisa 'terdampar' di tempat tak berpenghuni ini.

Tak berselang lama, terdengar suara dari seseorang bersamaan dengan menyalanya sebuah layar televisi. Dari suara tersebut, kesembilan orang tersebut menyadari bahwa keselamatan mereka tengah terancam. Pasalnya, si pemilik suara meminta mereka untuk mengikuti sebuah permainan yang meminta bayaran nyawa apabila gagal dituntaskan. Tak ada ruang untuk berbuat curang karena setiap gerak-gerik mereka direkam.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru