Park Shin Hye Kecapekan Main Lompat Tali di 'Little House in the Woods'
tvN
TV

tvN merilis cuplikan aktivitas Park Shin Hye dan So Ji Sub di episode mendatang.

WowKeren - "Little House in the Woods" saat ini cukup difavoritkan penonton. Selain karena dibintangi So Ji Sub dan [c=Park Shin Hye', reality show besutan PD Na Young Suk ini menyuguhkan indahnya pemandangan alam sekitar hutan.

Dalam "Little House in the Woods", So Ji Sub dan Park Shin Hye tinggal terpisah di rumah terpencil tanpa listrik dengan gaya hidup mandiri dan minimalis. Mereka juga diberi berbagai misi berbeda di setiap episode.

Jelang tayang, tvN merilis cuplikan episode mendatang lewat Instagram. Klip menampilkan Park Shin Hye dan So Ji Sub menjalankan misi dari tim produksi yang sepertinya berhubungan dengan kebugaran tubuh.


Bisa dilihat dari cuplikan, Park Shin Hye tampak sedang main lompat tali hingga kelelahan. Menariknya, So Ji Sub justru hanya diam dan duduk di luar rumah sambil berbicara pada kamera.

Bagi yang penasaran apa misi mereka di episode mendatang, saksikan "Little House in the Woods" pada Jumat (4/5) pukul 9:50 malam waktu setempat. Aktivitas Park Shin Hye dan So Ji Sub dalam reality show ini dijamin cukup menghibur.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel