Cantik Banget, Ini Peran Han Seung Yeon di Drama Lee Sung Kyung
Instagram/thesy88
TV

Han Seung Yeon mengungkap apa yang ingin disampaikannya lewat karakter Jung Sung Hee di drama baru tvN ini.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon siap memamerkan chemistry mereka di "About Time". Drama romantis baru tvN ini juga dibintangi Han Seung-yeon eks Kara yang kini memang lebih aktif berkarir di dunia akting.

"About Time" menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya.

Dalam drama ini, Han Seung Yeon memerankan Jung Sung Hee yang berprofesi sebagai produser musikal. Ia dikenal memiliki pengalaman banyak lantaran sudah lama berkecimpung di industri tersebut. Meski serius dan pekerja keras, ia memiliki sisi mudah bergaul dan sangat loyal.

Jung Sung Hee menjalin hubungan persahabatan dengan Choi Michaela. Mengingat dua-duanya bekerja di industri yang sama. Ia juga memiliki hubungan kerja dengan Jo Jae Woo (Lee Seo Won) yang merupakan musisi jenius.


Dalam foto yang dirilis belum lama ini, Han Seung Yeon menunjukkan dedikasinya pada pekerjaannya sebagai asisten produser. Penampilannya kasual tapi keren, menciptakan imej tangguh pada dirinya.

Han Seung Yeon di \'About Time\'

Source: Soompi

"Aku ingin menunjukkan aura 'veteran dalam lapangan' melalui asisten produser Jung Sung Hee, jadi aku memikirkan detail-detailnya. Tampak luar, ia keren, wanita profesional. Tapi aku menunjukkan bahwa ia sebenarnya berdiri di antara bisnis dan kasih sayang, dan aku ingin menunjukkannya secara realistis, jadi wanita seumurannya bisa nyambung," ujar Seung Yeon.

"Han Seung Yeon menunjukkan kasih sayang sebagai sahabat Lee Sung Kyung karena mereka saling mendukung dalam mimpi dan hidup masing-masing. Namun, dia juga menunjukkan sisi dari asisten produser yang terampil untuk musikal. Dia telah staf produksi terkesan dengan aktingnya yang menjadi lebih bagus. Banyak wanita berusia 20-an dan 30-an akan berempati dengan Jun Sung Hee saat dia menuangkan segalanya ke pekerjaan, cinta dan persahabatannya," ujar tim produksi.

Sementara itu, "About Time" disiapkan tvN untuk tayang usai tamatnya "A Poem A Day" di slot Senin dan Selasa pukul 9:30 malam KST. Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 21 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel