Dukung Son Ye Jin, Lee Min Ho Kirim Truk Dukungan ke Lokasi 'Pretty Noona'
TV

Son Ye Jin juga tampak berpose di depan truk dukungan kiriman Lee Min Ho.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" hingga saat ini memang masih melangsungkan proses pengambilan gambar. Wajar saja jika para pemain masih kerap mendapatkan dukungan dari rekan sesama aktor di lokasi syuting.

Salah satunya adalah Son Ye Jin. Tak disangka, pemeran Yoon Jin Ah itu rupanya mendapat dukungan dari Lee Min Ho. Mantan kekasih Suzy tersebut mengirimi lokasi syuting "Pretty Noona Who Buys Me Food" truk kopi dan beragam camilan menggiurkan.

Yoon Jin Ah dan Lee Min Ho sendiri pernah sama-sama membintangi drama "Personal Taste" yang tayang pada 2010 silam. Saat ini, Lee Min Ho tengah hiatus dari dunia hiburan karena menjalankan wajib militer.


"Pretty Ye Jin Noona Who Buys Me Food, aku membelikanmu kopi. Pretty Ye Jin Noona Who Buys Me Food, aku juga membelikanmu camilan. Semua orang, kalian sudah bekerja keras. Tolong kumpulkan lagi lebih banyak kekuatan," pesan Lee Min Ho dalam truk dukungan kirimannya.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (4/5). Bagi fans setia drama JTBC yang juga dibintangi oleh Jung Hae In cs ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel