Salah Mengira Ucapan Ultah Untuknya, Sungjae BTOB Bikin Netter Gemas
Twitter
Selebriti

Sungjae BTOB girang menyambut hari kelahirannya hingga membuat kesalahan lucu yang membuat netter gemas.

WowKeren - Sungjae merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun hari Rabu (2/5) kemarin. Banyak penggemar yang memberikan ucapan ulang tahun untuk member BTOB ini.

Bahkan Sungjae sempat mengunggah foto mainan yang ia dapat lewat akun Instagram. Saking girangnya menyambut hari kelahiran, Sungjae sempat melakukan kesalahan lucu dan ia unggah di Instagram.

Ia sempat mengunggah foto situs ternama Korea, Naver, dalam situs tersebut tertulis, "Yook Sungjae-nim, selamat ulang tahun". Sungjae ternyata mengira ucapan tersebut merupakan hadiah dari para penggemarnya.

Ia pun mengunggahnya di Instagram dan menuliskan terima kasih yang cukup panjang. "Daebak.. Apa ini? Naver aku sangat tersentuh. Aku menghargai semuanya yang telah memberi ucapan untukku di dini hari. Aku berterima kasih kepada hyung, ibu,ayah, noona, dan melody (sebutan fans BTOB)" tulis Sungjae.

Photo-Sungjae

Bottom-Allkpop

"Aku berterima kasih kepada kalian semua. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi Sungjae yang bisa menerima cinta kalian untuk waktu yang lama. Selamat menikmati hari yang bahagia semuanya! Itu adalah harapan ulang tahunku. Selamat malam," lanjutnya. Namun ternyata ia melakukan kesalahan.


Banner tersebut memang muncul di aplikasi bagi siapapun yang sedang merayakan ulang tahun. Semua orang yang login di aplikasi dapat menerima banner tersebut. Sungjae pun telah menghapus postingannya tersebut dan mengganti postingan barunya.

Ia mengunggah selca mengenakan kaus biru bergaris serta topi berwarna putih. Dalam postingannya ia menuliskan, "Jadi itu hanya muncul untukku. Tapi tetap membuatku senang. Terima kasih semuanya. Selamat malam."

Sontak kesalahan Sungjae bikin netter gemas. Banyak yang menyebut Sungjae pasti merasa malu karena kesalahannya tersebut. "Buahahaha aku pasti malu mati-matian," kata netter. "Sungjae astagaa. Lucu tapi ya," seru netter. "Sungjae lucu banget. Aku harap ia menerima banyak ucapan dan doa di hari ulang tahunnya," sambung yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait