Cantik dan Elegan, Intip Karakter Lee Elijah di 'Miss Hammurabi'
TV

Lee Elijah mulai dikenal sejak adu akting bersama Park Seo Joon di 'Fight My Way'

WowKeren - Nama Lee Elijah mulai dikenal sejak berperan dalam drama "Fight My Way" pada 2017 lalu. Dalam drama tersebut, ia memerankan mantan pacar Park Seo Joon yang licik dan menjengkelkan.

Pada 2018 ini, Lee Elijah ikut membintangi drama "Children of A Lesser God" bersama Kang Ji Hwan dan Kim Ok Vin yang ditayangkan OCN. Selain itu, saat ini ia terlibat dalam drama "Miss Hammurabi" bersama L Infinite dan Go Ara.

Menjelang tayang bulan Mei ini, pihak produksi "Miss Hammurabi" kini tengah gencar mempromosikan drama tersebut. Mereka telah merilis teaser maupun foto karakter dalam drama itu.

Setelah karakter pemain utamanya, kini giliran foto karakter Lee Elijah yang dirilis pada Kamis (3/5). Dalam foto itu, aktris kelahiran 1991 ini tampak cantik dan elegan saat mengenakan kacamata serta mengikat rambutnya.

Lee Elijah di Still Cut \'Miss Hammurabi\'

Source: Soompi


Namun, kesan itu berubah sesaat setelah Lee Elijah melepas kacamata serta mengurai rambutnya. Aktris yang berperan sebagai stenografer handal ini tampak seksi.

Lee Do Yeon (Lee Elijah) adalah salah satu stenografer yang terkenal karena kemampuannya yang seperti komputer dan kepribadian yang dingin. Ia diceritakan memiliki rahasisa mengenai kehidupannya yang ia sembuinyikan rapat-rapat.

"Miss Hammurabi" merupakan drama yang diangkat dari sebuah novel. Drama ini menceritakan hakim muda Park Cha Oh Reum (Go Ara) dan Im Ba Reun (L), hakim yang memegang teguh prinsipnya. Mereka didampingi Han Sae Sang (Sung Dong Il), hakim senior yang selalu bersikap realistis.

Ketiga hakim itu memiliki sifat yang berbeda-beda dalam menghadapi berbagai kasus. Mulai dari kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga dan banyak lagi. Mereka akan menyuguhkan sudut pandang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

JTBC siap menayangkan "Miss Hammurabi" pada 21 Mei mendatang. Drama yang digarap dengan sistem pra produksi ini menggantikan "Laughter in Waikiki" di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru