Mino - Kim Jin Woo Winner Bakal Jadi Bintang Tamu 'Let’s Eat Dinner Together'
TV

Netter ternyata paling menantikan chemistry Mino dan Kang Ho Dong.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" bakal kedatangan bintang tamu dari kalangan idol lagi. Program JTBC yang dipandu oleh Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu itu ternyata kedatangan Song Min Ho dan Kim Jin Woo Winner (II).

Menurut laporan, Mino dan Kim Jin Woo saat ini sudah melangsungkan proses syuting "Let's Eat Dinner Together". Episode kedatangan dua idol ganteng itu kabarnya akan tayang pertengahan Mei mendatang.

Mino sendiri bukan pertama kalinya diundang jadi bintang tamu "Let's Eat Dinner Together". Ia pernah muncul di program yang meminta makan malam pada tetangga sekitar itu pada 2017 lalu bersama Jung Hyun Don.

Di sisi lain, kabar soal Mino dan Kim Jin Woo yang jadi bintang tamu "Let's Eat Dinner Together" pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit yang antusias melihat interaksi antara Mino dan Kang Ho Dong yang sama-sama jadi member tetap program "New Journey to the West" tvN.


"Song Mino kita akan datang lagi ke 'Let's Eat Dinner Together' untuk kedua kalinya. Kita akan melihat lagi duet MinHodong. Aku suka judul artikel ini. Berharap Jin Woo dan Mino syuting dengan baik. Ayo sukses lagi kali ini Mino ya," tulis seorang netter.

"MinHoDong. Aku benar-benar merindukanmu Song Mino. Berharap kamu syuting dengan baik dan dapat makanan hangat. Semangat Mino. Ayo syuting 'Let's Eat Dinner Together', 'Ask Us Anything' dan 'New Journey to the West' setelahnya," imbuh netter lain.

"Saat aku mencari MinHoDong di Internet, yang muncul adalah kedatangan Mino yang kedua kalinya setelah tanggal 7 Juni 2017. Benar-benar anak dewa dewa dewanya JTBC. Dia juga sudah dua kali datang ke 'Ask Us Anything'. Berharap Song Mino sukses," tambah netter lain.

"Luar biasa bisa melihat Song Mino. Hujan saat ini. Tolong jangan sampai sakit flu dan semoga berhasil untuk syuting kali ini. MinHoDong selamanya," lanjut netter lain. "Berharap keduanya sukses mendapatkan makanan. Jin Woo dan Mino semangat," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel