Bintangi 'Switch', Yoo In Ae Beberkan Kepribadian Jang Geun-suk Selama Syuting
Sport Chosun
TV

Jang Geun-suk merupakan orang pertama yang memanggil Yoo In Ae dengan sebutan 'Pretty Mi Ran' di kehidupan nyata.

WowKeren - Yoo In Ae merupakan salah satu aktris yang berperan dalam "Switch: Change the World". Dalam drama tersebut ia menjadi seorang polisi wanita yang bernama Kang Mi Ran. Ia bekerja sebagai pelayanan di meja depan Kantor Penuntut Distrik Pusat Seoul.

Dalam salah satu adegan, Sa Do Chan yang diperankan oleh Jang Geun-suk memanggil Kang Mi Ran dengan nama sebutan "Pretty Mi Ran". Berkat nama panggilan itu, ia menjadi scene stealer yang menarik perhatian para penonton setia "Switch".

Yoo In Ae mengatakan bahwa meski perannya kecil namun ia selalu menikmati syuting. Semua berkat nama panggilan yang diberikan oleh sutradara dan penulis naskah.

"Aku tidak punya banyak bagian dalam drama, tapi berkat penulis dan sutradara yang memberiku nama panggilan "Pretty Mi Ran", aku jadi sangat menikmati syuting." Yoo In Ae juga menceritakan sedikit mengenai kepribadian sang aktor utama Jang Geun-suk di lokasi syuting.


"Jang Geun-suk tidak hanya memanggilku "Pretty Mi Ran" dalam drama, tapi dia yang pertama kali menyapaku dengan nama itu di kehidupan nyata dan memperlakukanku dengan baik," ujar Yoo In Ae. "Awalnya aku malu untuk merespon dengan benar, tapi dia selalu memanggilku dengan nyaman dan memperhatikanku dengan baik. Selain wajahnya tampan, kepribadiannya juga baik."

Yoo In Ae di Switch

Source: Soompi

Aktris satu ini juga menceritakan bagaimana Jang Geun-suk membuatnya tersentuh. Yoo In Ae mengatakan bahwa Jang Geun-suk pernah memberitahu penulis naskah bahwa dirinya adalah aktris terhebat dalam drama ini.

"Suatu hari, Jang Geun-suk berkata kepadaku, dia memberitahu penulis bahwa aku adalah aktror hebat yang pernah berperan dalam drama ini," cerita Yoo In Ae. "Ia mengatakan kepadaku bahwa ini karena dorongan, tapi aku sangat tersentuh."

"Setiap syuting aku selalu gugup, tapi itu kegugupan yang baik. Aku merasa seperti itu karena kerja tim yang baik antara Jang Geun-suk, aktor lain, sutradara dan kru," tutup Yoo Ae In. "Aku memiliki banyak kekurangan, tetapi aku mendapatkan banyak kepercayaan saat bekerja dengan tim yang baik. Aku berterimakasih kepada semuanya."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel