Eko Patrio Ajak Istri Umrah Bareng, Netter Puji Penampilan Viona Rosalina
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Para netter menyoroti penampilan Viona Rosalina ketika berangkat umrah bersama Eko Patrio.

WowKeren - Eko Patrio belum lama ini memamerkan fotonya bersama sang istri, Viona Rosalina. Pasangan yang menikah pada tahun 2001 silam tersebut terlihat berada di dalam pesawat.

Hal ini diketahui saat Eko mengunggah sebuah foto pada Rabu (2/5). Rupanya, Eko mengajak Viona untuk beribadah umrah bersama ke Tanah Suci.

"Semoga mabrur," tulis Eko di bagian keterangan foto. Dalam foto tersebut, wajah Viona terlihat lebih natural dan tanpa menggunakan riasan.

Para netter yang melihat foto tersebut pun memuji gaya berhijab Viona yang lebih tertutup. Pasalnya, Viona biasa terlihat memakai hijab turban yang masih memperlihatkan lehernya. Para netter juga mendoakan agar perjalanan ibadah Eko dan Viona lancar.

"Mba viona lebih cocok pake jilbab in cantik banget dari pada yg biasa mba pakeee...." komentar akun @mar***909. "Viona ...cantik pakai jilbab....dari pd pakai songkok yg kelihatan leher..." tambah akun @ellya****jang. "Mb @viona__rosalina cantik bngt pake kerudung," sahut akun @adee****iha13.

"Semoga dilancarkan.. @viona__rosalina masyaa Allah cantii pake jilbab kyk gini.. yg ala2 songkok kemaren ditinggalin aj yaa," tulis akun @reka****tika. "Semoga di lancarkan ibadahnya Mas Eko dan Istri, sehat selalu," imbuh akun @ukeh******sandra. "Semoga mabrur ibadah umrohnya mas eko n viona," tambah akun @tin***enu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru