*/
 
 
Cedera di Fanmeet, Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Hyuk VIXX
Ilgan Sport
Selebriti

Hyuk VIXX sempat alami cedera saat menjalani fanmeeting di Jepang hari Rabu (2/5) kemarin.

WowKeren - VIXX hari Rabu (2/5) kemarin menghibur para penggemarnya lewat gelaran fanmeeting di Jepang. Namun sayangnya ada kejadian tidak terduga selama fanmeeting berlangsung.

Hyuk, maknae VIXX dikabarkan mengalami cidera selama penampilannya di fanmeeting tersebut. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut.

Sempat bikin khawatir para penggemar, Jellyfish Entertainment akhirnya memberikan kabar terbaru Hyuk melalui fancafe resmi mereka. Agensi mengungkap kondisi hingga jadwal VIXX kedepannya.

"Kami sekali lagi menulis ini untuk memberitahu kalian mengenai hasil pemeriksaan terkait cedera yang dialami Hyuk saat fanmeeti di Jepang kemarin. Setelah cidera, Hyuk langsung dibawa ke unit darurat, bagian mata yang bengkak diperiksa terlebih dahulu."


"Tak ada yang salah mengenai hasil tes dan bengkak pun mulai menghilang. Kami juga membawanya ke bagian CT untuk berjaga-jaga dan tak ada masalah serius. Ia juga telah menerima perawatan untuk luka yang ia terima di bagian rahang."

"Setelah hasil pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit, Hyuk saat ini tengah beristirahat. Untuk kebaikan dirinya cepat pulih, kami memutuskan ia tak akan bergabung dalam jadwal grup selanjutnya di Jepang. Kelima member VIXX lainnya akan tetap mendatangi jadwal tanggal 4 Mei di Osaka nanti."

"Kami meminta maaf sekali lagi bagi semuanya yang telah khawatir dengan Hyuk. Kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk kesembuhannya. Kami juga akan melakukan yang terbaik agar kejadian seperti ini tak terulang kembali."

Kejadian idol grup mengalami cidera di atas panggung seperti ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Tak jarang idol mengalami cidera karena kondisi panggung ataupun kondisi tubuh yang sedang tidak fit.

Seperti acara festival outdoor yang sering dihadiri oleh grup yang sedang melakukan promosi. Sudah banyak video idol grup terjatuh dan terpleset karena kondisi panggung yang basah terkena hujan atau faktor lainnya. Cepat sembuh Hyuk.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait